Detik-detik Pria Tua Kepergok Mau Mesum Bareng Cewek Muda dalam Bajaj, si Cewek Sudah Buka Celana

Infomenia.net -   Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana warga memergoki pasangan yang diduga sedang berbuat mesum di...


Infomenia.net - 
 Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana warga memergoki pasangan yang diduga sedang berbuat mesum di dalam bajaj yang tengah parkir di pinggir jalan.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @teritoriidiot pada Senin malam (16/11/2020).

Dalam video tersebut sebagaimana disimak Indozone, seorang pria yang mengaku sebagai pemilik rumah yang berada di pinggir jalan tersebut, awalnya hanya sekadar mendekati sebuah bajaj yang parkir di pinggir jalan di depan rumah. 

Saat sudah berada di samping bajaj, pria itu bertanya kepada seorang pria tua yang berada di dalam bajaj perihal apa yang sedang dilakukan.

"Enggak, enggak ada," jawab pria tua itu.

Namun, tepat setelah pria itu menyangkal apa yang ia lakukan, pria yang memergoki lantas melihat seorang perempuan muda di dalam bajaj, dengan keadaan celana sudah hampir dilepas. 

"Woi, jangan main di sini! Gue gerebek lo!" katanya.

Si pria tua yang ternyata adalah sopir bajaj lantas memohon supaya tidak dihakimi. Namun pria yang memergoki tetap kesal atas apa yang ia lihat.

"Lagian lu ngapain ngewe di pinggir jalan? Ini rumah gue, Anj*ng!" kata yang memergoki.
Pria tua itu terus menyangkal apa yang telah ia perbuat dengan wanita muda di tempat duduk penumpang bajaj itu. Ia juga memohon agar bajaj itu tidak dirusak dengan alasan bukan bajajnya pribadi.

"Nggak ngewe? Itu buktinya telanjang itu! Tua bangka lu nggak sadar lu! Lu ngewe jangan di jalan gini, Goblok! Jangan pergi lu, gue bakar lu! Lu ngewe ngapain di pinggir jalan, di hotel! Abis Jumatan lu ngewe di jalan," ancam pria yang memergoki.

Kemudian, seorang pria lain datang ke lokasi.

"Bapak udah tua, Pak," kata pria yang baru datang.

Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana dan kapan video itu direkam. Namun diduga penggerebekan itu terjadi di Jakarta, tampak dari tampilan warna bajaj dalam video yang bernomor plat B 4281 FD, serta dialek dan gaya bahasa orang yang memergoki.

Videonya dapat disimak melalui tautan berikut ini: