Cewek Ditolak Keluarga Pacar karena Bukan PNS, Sindir dan Beri Jawaban Menohok

Infomenia.net -  Seorang wanita menceritakan pengalaman pahitnya dalam menjalin asmara dengan seorang pria. Dalam video singkatnya di Tiktok...


Infomenia.net - 
Seorang wanita menceritakan pengalaman pahitnya dalam menjalin asmara dengan seorang pria. Dalam video singkatnya di Tiktok ia menceritakan sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama enam tahun lamanya.

Setelah lama berpacaran, keduanya memutuskan untuk serius ke jenjang pernikahan. Namun rupanya saat keduanya ingin serius, hubungan tersebut tidak direstui oleh ibu pacarnya. Alasannya karena wanita tersebut tidak bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Menurutnya, pekerjaanya saat ini sebagai marketing memiliki penghasilan lebih besar ketimbang berprofesi sebagai PNS. Ia pun kesal dengan cara berpikir ibu kekasihnya.

"Rasanya pengen teriak ke telinga ibumu, woy bu gaji marketing lebih besar dari gaji PNS," katanya dalam video itu.

Selain itu, menurutnya, alasannya dekat dengan kekasihnya karena ingin menikah dan dinafkahi oleh suami, bukan sebaliknya menafkahi suaminya.

"Saya mau menikah bu, saya pengen dinafkahin bukan menafkahin anak ibu," tegasnya.
Gagalnya hubungan dia dan kekasih ke jenjang pernikahan, menurutnya, bisa menjadi pelajaran bagi setiap orang tua. 

"Jadilah orang tua yang bijak, saya salah satu korban dari orang tua yang materialistis," tutupnya dalam caption video.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @inayahusman tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.


"Haha cari yang lain aja kak, kakak cantik dan pintar mesti banyak yang mau menafkahi dan lebih sukses," kata seorang netizen.

"Dah dek cari yang lain aja, pengusaha banyak yang sukses, bebas gak diatur-atur, happy deh," timpal yang lain.(indozone.id)
@inayahusman

Jadilah orang tua yg bijak, saya salah satu korban dari org tua yg materialistis 😢

♬ original sound - Siti Inayah