Viral Driver Taksi Online Jadi Korban Penusukan Wanita Muda, Diduga Begal

Infomenia.net -  Tersebar video di media sosial Instagram kerumunan warga yang tengah menolong seorang driver atau sopir taksi online yang b...


Infomenia.net - 
Tersebar video di media sosial Instagram kerumunan warga yang tengah menolong seorang driver atau sopir taksi online yang baru saja jadi korban penusukan pelanggannya sendiri atau CS.

Dalam video yang diunggah akun nenk_update itu, pengunggah menuliskan, seorang sopir taksi online di Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di tusuk penumpangnya.

"Kapolsek kroya Iptu M Salman Farizi Putera mengatakan,akibat peristiwa itu korban Wasis Dwiyoga(39) mengalami luka di bagian dada.," tulis pengunggah.

Dalam keterangan video juga pengunggah menjelaskan, kronologi bermula saat driver online itu mendapatkan order dari seorang wanita.

Seperti biasa, awalnya CS minta diantarke titik tujuan dengan maksud mau menemui temannya. Namun, saat tiba di lokasi, pelaku langsung menusuk korban.

Beruntung korban langsung keluar dari mobil dan segera meminta pertolongan warg sekitar. 

Dalam keterangan pengunggah, Kapolsek kroya Iptu M Salman Farizi Putera mengatakan, korban atas nama Wasis Dwiyoga (39) mengalami luka di bagian dada.


"Pelaku seorang perempuan berinisial AZ (18) sudah kami amankan,saat ini masih kami dalami motifnya" Kata Salman, Jumat (30/10/2020).

Korban saat ini dilaporkan dalam keadaan luka namun nyawanya tidak terancam. Aksi ini turut mendapatkan perhatian warganet. Mereka mengutuk kejahatan yang sempart menggegerkan jagat maya tersebut.(suara.com)