Video Istri Pergoki Suami Ngamar Bareng Keponakan Perempuan, Suami: Aku yang Salah

Infomenia.net -  Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana seorang wanita memergoki suaminya berduaan di kamar bersama p...


Infomenia.net -  Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana seorang wanita memergoki suaminya berduaan di kamar bersama perempuan lain yang masih sangat muda. Wanita itu langsung menuding perempuan muda itu sebagai pelakor (akronim dari perebut laki orang).

Perempuan muda itu sendiri diduga merupakan keponakan dari wanita yang memergoki itu. Dia kesal karena semalam dihubungi, perempuan muda itu tidak tahu di mana suaminya berada.

"Pelakor kau. Macam itu pelakor, ha? Pelakor, pelakor!  Kau cakap semalam kau tak tahu Om ada di mana. Kau simpan Om di sini satu bilik? Astaghfirullahaladzim...Kau tahu dia laki aku kan?" kata wanita itu marah-marah kesetanan.

Suaminya terlihat mencoba menenangkan wanita itu dan mengakui dirinya salah. Namun wanita itu tak mempedulikannya dan lebih mencurahkan kekesalannya pada keponakan perempuannya itu alih-alih kepada suaminya.

"Kau diam! Kau diam! Kau diam! Oh, aku udah curiga selama ini. alhamdulillah, Allah bagi tunjuk jalan buat aku," kata wanita itu kepada suaminya.
Suaminya sendiri mengakui kalau perselingkuhannya itu adalah salahnya.

"Sudahlah. Aku yang salah, bukan dia," katanya kepada istrinya.
Namun, pikiran patriarkis di dalam tempurung kepala istrinya yang barangkali terbentuk oleh lingkungan tempat dia dibesarkan dan dididik, mendorongnya untuk mengamuk pada keponakannya itu ketimbang suaminya.

"Jangan kau bela dia. Dia pelakor. Kau bali (pulang) sekarang. Pergi ke rumah aku. Kita bincang di rumahku," kata wanita itu kepada suaminya yang telah mengakui kesalahannya.
Selama wanita itu mengamuk, keponakannya yang diketahui bernama Santi terlihat ketakutan dan meringkuk di sudut kamar.

"Kau tak payah sembunyi dekat sini, Santi. Keluar kau, Santi," teriak wanita itu.
Selagi wanita itu ngamuk, suaminya menelepon seseorang yang diduga orang tua dari Santi.

"Tolong bawa keluar Santi dari situ sekarang juga," terdengar suara seorang perempuan melalui pengeras suara telepon.
Setelah suaminya selesai menelepon, wanita itu kembali mengamuk. Dia pun menyinggung kebiasaan suaminya yang dia kenal sebagai orang yang alim (taat agama, -red)

"Macam gini orang alim. Aku tak salat. Rupanya orang yang salat satu bilik bukan muhrim," katanya pula.indozone.id

videonya bisa dilihat DISINI