Salmafina Sunan Akhirnya Beber Alasan Hobi Berpakaian Terbuka, Reaksi Ngegas Jadi Perbincangan

Infomenia.net - Salmafina Khairunnisa seakan tak pernah lepas dari nyinyiran netizen. Kali ini Salma mendapat cibiran karena pakaiannya dini...


Infomenia.net - Salmafina Khairunnisa seakan tak pernah lepas dari nyinyiran netizen. Kali ini Salma mendapat cibiran karena pakaiannya dinilai terlalu terbuka. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Salma pada Jumat (30/10) saat berpose bersama kucing kesayangannya.

Dalam foto, Salma memakai tank top yang dipadukan dengan celana pendek. Mantan istri dari Taqy Malik ini menyinggung soal sang kucing peliharaannya. "Ada yang minta di sayang sayang abis ibok olahraga," tulisnya singkat di bagian caption.

Salah seorang netizen menyindir penampilan Salma. "Wewww Sekarang makin TERBUKA," tulis akun @spamers_suci.

Tak tinggal diam, Salma memberi balasan ngegas. Ia mengaku tujuannya berpakaian terbuka agar netizen makin mencibirnya. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga meminta netizen untuk tidak mengurusi pakaiannya atau urusan orang lain.

"@spamers_suci oiya dong biar yang julit makin julit. Lagian PAKAIAN GUE BUKAN URUSAN LU BAMBANG! BUKAN CUMA PAKAIAN GUE AJA TAPI PAKAIAN SELURUH UMAT MANUSIA BUKAN URUSAN LU!" balas Salma.




Balasan Salma tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit salut dengan gaya ngegas janda berusia 21 tahun itu saat meladeni nyinyran netizen.

"@salmafinasunan biasa diemin ajh org begitu mah .. udh tua nyinyir hidu orang yg penting kita gk minta makan sama mereka," kata akun @galih***. "@salmafinasunan Aku suka ngegas nyaa.. sesekali kudu di gas biar tau diri juga itu bapack2.. !" seru akun @paula***.

"@salmafinasunan hahahahaha gas terusss kak almaa jgn kasih ampun," tambah akun @delima***. "@salmafinasunan wkwkwk…jleb langsung nonjok keuluhati," imbuh akun @jules***.(wowkeren.com)