Pria Penjaga Toilet SPBU Diduga Colek Pantat Wanita, Alasannya Gemes Sama Anaknya

Infomenia.net - Seorang wanita mengalami pelecehan seksual di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat. Wanita ini dipegang pantatnya oleh penjaga to...


Infomenia.net - Seorang wanita mengalami pelecehan seksual di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat. Wanita ini dipegang pantatnya oleh penjaga toilet ketka hendak masuk ke toilet sambil menggendong anaknya.

Wanita ini menuturkan bahwa saat itu dia sedang beristirahat di SPBU Cisaga untuk salat dan juga buang air. Namun, tak disangka dia justru menjadi korban pelecehan seksual.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei, Rabu (28/10/2020), wanita ini mengonfrontasi pria yang diduga telah mencolek pantatnya tersebut.

"Bapak ngaku nggak? Saya laporin ke polisi, Pak!" ancam wanita tersebut kepada seorang pria bertopi hijau.

"Bapak tadi megang pantat saya, kan? tanyanya meminta konfirmasi.

Tapi, pria itu hanya menjawab dengan santai bahwa dia tidak paham dengan yang dimaksud oleh wanita tersebut. Wanita ini pun sekali lagi menegaskan bahwa dia telah menjadi korban pelecehan seksual oleh penjaga toilet itu.

"Tadi saya disini lewat, bapak pegang pantat saya. Saya lagi gendong anak saya," cecar korban.

"Salah itu," bantah terduga pelaku sambil memainkan topinya seolah mengalihkan kecemasan.

"Masa ada orang lewat dipegang pantatnya? Saya punya suami, Pak. Saya laporin bapak, saya viralin ya!" lanjut korban.

Terus dicecar, pria ini berkilah bahwa mungkin dia tidak sengaja memegang pantat korban. Sebenarnya, dia ingin memegang anak korban yang digendong.

Alasan ini membuat korban semakin geram dan terus mengonfrontasi pria yang diduga memegang pantatnya tersebut. Hingga akhirnya, dengan nada lirih pelaku mengaku bahwa dia telah memegang pantat korban.

"Iya, saya ngaku," katanya sambil mengangguk.
Namun, tak lama kemudian pria ini kembali mengubah pernyataannya. 

"Saya nggak bermaksud begitu. Sentuh anaknya masa nggak boleh?" ujarnya.
Tak diketahui bagaimana akhir dari peristiwa ini, namun video ini mengundang beragam komentar dari netizen. Ada yang mengecam tindakan pelaku, tapi ada juga yang malah menyalahkan pakaian korban.(Indozone.id)