Nyesek! Ikut Iringan Mobil Jenazah di Jakarta Timur, Ibu 3 Anak Tewas Terlindas Truk

Infomenia.net -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bekasi Timur tepatnya di depan Kantor Imigrasi, Jakarta Timur siang tadi terja...


Infomenia.net - 
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bekasi Timur tepatnya di depan Kantor Imigrasi, Jakarta Timur siang tadi terjadi. Kecelakaan itu mengakibatkan ibu tiga anak tewas terlindas truk saat mengikuti iring-iringan mobil jenazah.

Dilihat di akun Instagram @warung_jurnalis sebuah video menampilkan pasca kecelakaan lalu lintas terjadi di lokasi kejadian. Terlihat masih adanya bercak darah di tengah jalan di TKP.

"Ibu tiga anak tewas terlindas truk saat ikut iringan pengantar jenazah," tulis akun @warung_jurnalis saat dilihat di Indozone, Jumat (2/10/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Achrianto membeberkan detik-detik kecelakaan lalu lintas tersebut. Awalnya, korban berjalan mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju barat dan hendak mendahului sebuah truk.

"Diduga korban kurang hati-hati sehingga oleng lalu terjatuh ke kiri sedangkan pengemudinya terjatuh ke lajur kanan dan terlindas ban belakang truk," kata AKP Agus.
Korban berinisial MG mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Korban juga sudah meninggal dunia.(Indozone.id)

View this post on Instagram

Ibu Tiga Anak Tewas Terlindas Truk Saat Ikut Iringan Pengantar Jenazah Seorang pengendara Honda Supra berpelat B 6700 KCV tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara. Choky (36), saksi mata mengatakan korban merupakan ibu yang saat kejadian membonceng tiga anaknya tewas terlindas truk kontainer pada Jumat (2/10) sekira pukul 12.54 WIB. "Ibunya meninggal, tapi tiga anaknya selamat. Korbannya ini lagi ikut iring-iringan mobil pengantar jenazah, tapi dia paling belakang, rombongan," kata Choky di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). Kecelakaan berawal saat korban yang melaju di lajur kiri dari arah Duren Sawit ke Jatinegara hendak menyalip angkutan kota (angkot) lewat sisi kanan jalan. Nahas di saat yang sama pada sisi kanan melaju truk kontainer berpelat B 9957 WX, motor yang dikemudikan korban menyenggol ban belakang truk lalu jatuh. "Pas jatuh masuk ke kolong truk, langsung terlindas. Jasadnya sempat terseret sekitar 10 meter dari lokasi awal, kalau anaknya untung selamat. Enggak masuk kolong truk," ujarnya. Choky menuturkan ketiga anak yang nyaris ikut terlindas berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun itu menangis kesakitan usai terjatuh lalu diselamatkan warga. Ketiga anak berjenis kelamin laki-laki itu dibawa ke Kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara agar tak syok melihat jenazah ibunya yang tewas mengenaskan. Enggak lama kejadian peserta iring-iringan mobil jenazah yang jalan lebih dulu datang. Kalau sopir truknya juga tadi langsung dibawa ke kantor Kelurahan, nyaris diamuk warga," tuturnya. Vid by @rm__ob #lakalantas#iringiringan#pengantar#jenasah#truk#pengendara#motor#cipinang

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on