Mayangsari Ngaku Pernah Keguguran Hingga 2 Kali, Masih Terus Usaha Tambah Anak. Ini Pengakuannya

Infomenia.net - Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan sang suami, Bambang Trihatmodjo, diketahui jarang bisa diakses media. Sekitar 9 tahun ...


Infomenia.net - Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan sang suami, Bambang Trihatmodjo, diketahui jarang bisa diakses media. Sekitar 9 tahun menjalani kehidupan berumah tangga, Mayangsari dan Bambang Trihatmojo hingga kini sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Tapi ternyata Mayangsari pernah mengalami keguguran hingga dua kali selama pernikahannya.

Fakta itu terungkap saat Mayangsari menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (28/10) lalu. Pada kesempatan itu, Mayangsari berbagi cerita mengenai dirinya yang pernah mengalami keguguran hingga dua kali.

"Mbak Mayang emang bener mbak Mayang sempat keguguran?" tanya Raffi Ahmad sebagai pembawa acara "Okay Bos" dilansir dari Detik.com. "Iya dua kali waktu itu. Jadi waktu itu anak aku (yang pertama) pas umur tiga tahun, sama satunya lagi enam tahun," jawab Mayangsari," jawab Mayangsari.

Raffi Ahmad pun mengaku jika apa yang dialami Mayangsari juga pernah dialami sang istri, Nagita Slavina. "Keguguran ya sama kayak Nagita, sabar ya sayang ya," tutur Raffi Ahmad.

Menanggapi pernyataan Raffi, Mayang pun berusaha memberikan dukungan untuk Nagita Slavina. ia juga menyuruh Raffi agar tidak terlalu keras bekerja. "Sabar ya belum rezeki, bilang dong sama suaminya Gi, suruh jangan terlalu kenceng nyari duitnya," ujar Mayangsari.

Tak sampai disitu saja, Raffi Ahmad juga menanyakan soal apakah Mayangsari ingin kembali menambah momongan untuk anaknya. "Mbak Mayang pengen banget nggak sih nambah adik lagi?" tanya Raffi Ahmad lagi. "Pengen dong Raffi, kasihan lah dia (putrinya) sendiri," balas Mayangsari.

Meski begitu, mengenai kapan dirinya akan kembali menambah anak, Mayangsari mengaku semuanya diserahkan pada Tuhan. Sebagai manusia, Mayangsari hanya berusaha dan berdoa.

"Iya dong, iya. Kan apapun itu rezeki, kan ada istilah rezeki, jodoh dan mati itu hanya Allah SWT yang menentukan. Yang penting kita sebagai manusia usaha terus. Iya dong usaha terus," pungkas Mayangsari.(Wowkeren.com)