Kembali Dirawat, Ini Unggahan Terakhir Ibunda Rangga Bersama Almarhum

Infomenia.net -  Ibu muda korban pemerkosaan di Aceh Timur, D (28) saat ini masih dirawat di RS Cut Meutia Langsa. Sebelumnya ia sudah diper...


Infomenia.net - 
Ibu muda korban pemerkosaan di Aceh Timur, D (28) saat ini masih dirawat di RS Cut Meutia Langsa. Sebelumnya ia sudah diperbolehkan pulang karena luka bekas bacokan pelaku di tangannya sudah membaik.

Namun ia kembali dirawat di rumah sakit karena ternyata luka itu belum sembuh total. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban D rupanya cukup aktif di media sosial.

Ia kerap memposting momennya sebelum bercerai dengan ayah Rangga, Fadli Fajar hingga akhirnya memutuskan berpisah. D bahkan sempat memposting fotonya berdua bersama almarhum Rangga.

Foto itu juga menjadi foto terakhir mereka berdua yang diposting oleh D di media sosial Facebook. 

"Sekarang abg sama ku Kemana pun dia dulu yg d perjuangkan Ada saatnya adek sama kita Mudah2an bisa berkumpul ber3," tulisnya.

Dirawat

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto mengatakan, korban D masih dalam perawatan di RS Cut Meutia Langsa.

Menurut Iptu Eko, sesuai keterangan dokter yang merawat D, kondisi korban sudah mulai membaik luka di tangannya juga mulai mengering dan demamnya juga sudah berkurang.

Mungkin menurut dokter, sebut Kapolsek, korban D hari ini (Senin) atau berapa hari ke depan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit tersebut.

Korban kembali dirawat sejak Jumat (16/10/2020), karena luka bekas bacokan parang pelaku di tangan kanannya belum sembuh total.

Pada peristiwa mengerikan itu, sang anak Rangga tewas di rumah gubuk mereka, di Kecamatan Birem Bayeun, pada Sabtu (10/10/2020) dini hari.

Sementara korban D berhasil lolos dan selamat dari cengkraman pelaku Samsul Bahri (41) pada pagi harinyanya.(kompas.com)