Ifan Seventeen Ngamuk Gegara Konten Tentang Perselingkuhan: Gue Cari Lo!

Infomenia.net - Vokalis Ifan Seventeen mengajak influencer Alexander Thian (@amrazing) bertemu untuk memberi penjelasan terkait konten tenta...


Infomenia.net - Vokalis Ifan Seventeen mengajak influencer Alexander Thian (@amrazing) bertemu untuk memberi penjelasan terkait konten tentang perselingkuhan yang dibuatnya. Pada saat itu, sang influencer membuka Question and Answer tentang selingkuhan di akun Instagram-nya.


Dari situ, seorang netizen mengaku bahwa dirinya merupakan selingkuhan seorang vokalis yang pernah kena musibah di Tanjung Lesung, Banten. Hal tersebut membuat publik langsung berspekulasi bahwa vokalis yang dimaksud adalah Ifan Seventeen.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ifan kehilangan sang istri, Dylan Sahara, dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Menanggapi ajakan Ifan, Alexander Thian mengatakan bahwa ia tidak bisa menyanggupinya karena masih dalam situasi pandemi. Hal tersebut terlihat dari percakapan di dirrect message (DM) Ifan dengan Alexander Thian.

"Maaf saya nggak bisa. Lagi pandemi gini saya nggak keluar rumah sama sekali. Silahkan dilihat videonya karena saya beneran nggak tau yang dimaksud sendernya siapa. Kalau anda mau, saya bisa kirimkan dm dari orang yang bersangkutan," kata Alexander Thian.

Namun, Ifan tetap mau menyelesaikan permasalahan tersebut secara langsung. Jika, Alexander masih menolak, maka Ifan akan mencari sendiri keberadaan Alexander.

"Gw udah dm nomer whatsapp gw, either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that :) btw kalo perlu sebelum ktmu gw swab dulu deh, asik kan," kata Ifan.
"Lo punya followers bro, kalo followers lo cuma 1 ga akan ada masalah. biar lebih pinter dan lebih tau kalo followers itu tanggung jawab bukan cuma buat gaya2an," lanjut Ifan.

Ifan juga mengatakan bahwa orang yang punya followers banyak tidak seharusnya menyebarkan hal yang belum tentu benar.

"Amrazing mau lo tahu tentang hidup gue, mau lo enggak tahu tentang cerita hidup gue ataupun lo enggak tahu tentang gue sama sekali definitely lo udah nyenggol gue karena lo punya followers. Jadi buat orang-orang yang punya followers banyak menurut gue enggak semena-mena loh menyebarkan berita yang belum tentu benar," kata Ifan dalam video yang diunggahnya.(Indozone.id)