Geger Kru TV Ngaku Korban Pelecehan, Si Artis Makan Pisang Sambil Elus 'Anunya'

Infomenia.net -  Admiraldi Hardian, seorang lelaki yang mengatasnamakan mantan tim kreatif di TransTV bikin pengakuan mengejutkan. Sekitar d...


Infomenia.net -  Admiraldi Hardian, seorang lelaki yang mengatasnamakan mantan tim kreatif di TransTV bikin pengakuan mengejutkan. Sekitar dua tahun lalu, dia mengalami pelecehan seksual oleh artis laki-laki yang disebutnya sebagai X.

Peristiwa tersebut terjadi saat dia masih berada di program dengan inisial B.


"Setiap hari itu pasti ada aja sexual harassment fisik maupun verbal," kata Admiraldi Hardian di Instagram TV.

Admiraldi Hardian menceritakan, pernah suatu waktu artis tersebut memanggilnya dan bertanya apakah ia sudah memiliki pacar.

"Gelendotan ke bahu gue, tiba-tiba nanya gue udah punya pacar atau belum. Gue jawab udah, padahal waktu itu lagi jomblo," kata Admiraldi Hardian.

Artis X itu kemudian bertanya jenis kelamin pacar Admiral Hardian. "Gue bilang pacar gue cewek," katanya.

Usaha artis X menggoda Admiral Hardian tak berhenti sampai di situ. Ia pun mendekatkan bibirnya ke telinga Admiral dan menawarkan sesuatu.

"Dia bilang 'oh sama cewek, nggak mau cobain sama yang cowok? Yang cowok enak lho'," ujar Admiraldi mengucapkan perkataan artis tersebut.

Ia pun berusaha menolak tawaran itu dengan mengatakan tetap melanjutkan hubungan dengan perempuan.

Tapi artis X tak pantang menyerah. Ia berkata pada Admiraldi Hardian, "Yaudah kalo mau sama cowok, bilang sama aku ya."

Menanggapi pernyataan itu, Admiraldi Hardian cuma bisa terdiam. Ia tak habis pikir dengan tingkah artis laki-laki tersebut.

"Padahal waktu itu gue inget banget dia punya istri dan anak satu," katanya.

Pelecehan seksual kembali berlanjut lebih parah. Berawal saat para kru televisi dan para artis sedang makan bersama.

"Sampe di satu titik gue liat dia (artis X) dari jauh makan pisang, tapi creepy banget," kisah Admiraldi Hardian.

Ia pun mengabaikan artis itu dan bersiap untuk acara live. Saat hendak membuang makanan ke tong sampah, artis X itu tiba-tiba mendekat.

"Dia samperin gue sambil bawa pisang dan tanya, pisang kamu segini nggak? sambil ngendus kemaluan gue," ujarnya.

Ucapan itu membuat Admiraldi Hardian merasakan kesal sekaligus takut.

"Demi Allah subhanahu wa ta'ala, waktu itu gue emosi banget, campur aduk perasaan gue, Kaget, syok, marah, mau mukul, tapi disaat yang sama gue sedih karena dilecehin. Outcomenya gue cuma matung doang," katanya.

Kala itu ia memang tak bisa berbuat apa-apa, karena jika memukul artis itu masalah akan panjang.

"Gue bisa dipecat atau dipenjara," katanya.

Admiraldi Hardian pun punya alasan mengapa fakta ini baru diungkap setelah peristiwa itu berlangsung dua tahun lalu.


"Kenapa baru bacot sekarang, gini bos. Percaya sama gue, jadi korban sexual harassment itu nggak lucu," ujarnya.

"Lo enteng banget becandain gue, ceng cengin gue, yauda menemukan komedi di situ. Tapi akan beda rasanya kalo itu lu rasain langsung," kata dia lagi.(suara.com)