Duh! Nana Mirdad Temukan Mayat Bayi dengan Kondisi Mengenaskan

Infomenia.net - Pengalaman kurang enak baru saja dirasakan Nana Mirdad. Ia mengaku menemukan sesosok mayat bayi dengan kondisi mengenaskan. ...


Infomenia.net - Pengalaman kurang enak baru saja dirasakan Nana Mirdad. Ia mengaku menemukan sesosok mayat bayi dengan kondisi mengenaskan.
Mayat bayi tersebut ditemukan Nana Mirdad bersama suaminya, Andrew White. Saat itu, ia sedang berjalan pagi di kawasan Sanur, Bali.

Suasana nyaman tersebut tiba-tiba berubah menjadi mengejutkan.


"Ya Tuhan, sangat syok dan menyedihkan begitu aku sama Andrew keluar dari mobil, kita ketemu mayat bayi yang dibuang di jalan," tulis Nana Mirdad, Jumat (2/10/2020).

Yang membuat Nana Mirdad dan Andrew White semakin terkejut adalah karena kondisi mayat tersebut sudah sangat mengenaskan. Mayat bayi disebutkannya sudah dalam kondisi tidak utuh.

"Hancur, dijilat anjing-anjing, dilindas mobil di pantai KFC Sanur," ungkap Nana Mirdad.

Dalam unggahan itu, Nana Mirdad tentu tidak memperlihatkan kondisi si mayat bayi dalam sebuah foto. Ia hanya mengunggah tulisan itu dengan lata jalanan dan kakinya sendiri.

Sebagai orangtua, Nana Mirdad mengimbau kepada pengikutnya di media sosial agar tidak melakukan hal tersebut. Ia juga mengingatkan kepada pelaku yang tega membuang bayinya hingga kondisinya mengenaskan.


Sekali lagi, anak dari Lydia Kandou tersebut juga mengingatkan ada balasan yang siap menunggu si pelaku.

"Siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang, percayalah karma itu ada," tegasnya.

Unggahan itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Hal tersebut kemudian menarik perhatian banyak orang.

Netizen pun menyayangkan sikap pelaku yang membuang bayinya.


"Bersyukur nggak ada videonya, ngeliat dari kata katanya aduh nggak kebayang , nggak sanggup deh. Setega itu ya ampun jahaaat sekaliiiii," kata seorang netizen.

"Di luar sana banyak yang udah nikah pengen punya anak tapi belum dikasih sama Tuhan. Ini kok tega teganya buang darah daging sendiri," imbuh netizen lainnya.(detik.com)