Dituding Dokter Tak Percaya COVID-19, Tamara Bleszynski Marah-marah Tulis Komentar Menohok!

Infomenia.net - Artis Tamara Bleszynski dan Jerinx Superman Is Dead SID) dituduh tak percaya adanya COVID-19 oleh dokter bernama Otto Rajasa...


Infomenia.net - Artis Tamara Bleszynski dan Jerinx Superman Is Dead SID) dituduh tak percaya adanya COVID-19 oleh dokter bernama Otto Rajasa. Dengan profesinya itu, ia mempersilakan keduanya menjalani perawatan sendiri apabila tertular virus corona.

"Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalo sampai tertular, silakan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulisnya dalam komentar yang diunggah Tamara Bleszynski di Instagram, Minggu (25/10/2020).

Ia juga menyuruh Tamara Bleszynski maupun Jerinx SID untuk mengubur orang-orang terdekatnya yang mungkin terkena COVID-19, sesuai dengan kemauannya.

"Jangan lupa tanggungjawabnya. Jangan hanya teriak-teriak konspirasi tak percaya, tapi saat tertular merepotkan banyak pihak," imbuhnya.


Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]
Membaca komentar itu, Tamara Bleszynski mengaku kaget. Ia pun membantah tuduhan dokter itu yang menyebut dirinya tak percaya virus corona.

"Saya percaya kalau Covid itu ada pak dokter," kata Tamara Bleszynski.




Bukti bahwa mantan istri Mike Lewis ini mempercayai COVID-19 dengan kepatuhannya mengikuti protokol kesehatan.

"Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah," paparnya.

Tapi tanpa melihat fakta, tuduhan itu justru dilayangkan dokter ini pada Tamara Bleszynski.

"Bapak dokter main tuduh saya aja. bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja," kata perempuan yang kini tinggal di Bali.

Respons bijak Tamara Bleszynski itu juga diikuti dengan tindakannya yang tidak akan melaporkan tuduhan ini ke pihak berwajib.

"Wah… Kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter," tuturnya.

Keputusan Tamara Bleszynski yang tak ingin membawa masalah itu ke ranah hukum justru mendapat penolakan dari warganet.

"Laporin aja mba, biar tau rasanya gimana kena UU ITE," kata @paparocknroll.id.

"Laporin aja kak, dokter apaan tuh kayak begitu," timpal @intan_abdrakba.

Tapi, ada juga yang salut dengan tindakan ibu dua anak ini yang tak mau ambil pusing soal tuduhan itu.

"Kalau orang berprofesi, kerja. Dengan ikhlas tanpa mendengar komentar orang pasti dia fokus. Dan nggak baperan," tutur @nand_alun.(suara.com)