Curahan Hati Rochimah Perdana Bertemu Istri Kedua Kiwil

Infomenia.net -  Pernikahan selebriti memang baru-baru ini mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pernikahan tersebut digelar s...


Infomenia.net - 
Pernikahan selebriti memang baru-baru ini mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pernikahan tersebut digelar secara diam-diam, tentu akan langsung memunculkan tanda tanya publik.

Pernikahan komedian Kiwil pun sontak mencuri perhatian akhir-akhir ini. Kiwil dikabarkan menikah dengan Venti Figianti pada Rabu (21/10). Kabar tersebut disebarkan oleh salah satu saksi pada pernikahan tersebut.

Istri pertama Kiwil, Rochimah pun awalnya dikabarkan tidak mengetahui mengenai pernikahan sang suami. Rochimah awalnya bungkam atas pernikahan Kiwil. Namun, kini Rochimah tampak menunjukkan potretnya dengan Venti melalui akun Instagram pribadinya yakni @rohimah_alli.

Rochimah terlihat mengungkapkan syukur lantaran akhirnya bertemu dengan Venti. Rochimah pun mengharapkan tidak ada lagi mengenai kabar-kabar buruk yang beredar di media saat ini. Rochimah pun mengingatkan bahwa menjadi pilihan manusia untuk menemukan cara penyelesaian masalah mereka.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah … semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka …. kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik … kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT … yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya … terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," tulis Rochimah melalui unggahan barunya hari ini, Senin (26/10).

Potret rukun antara kedua istri Kiwil itu terlihat langsung mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku kagum dengan kesabaran Rochimah. Warganet menyebutkan tidak akan sanggup berada dalam posisi Rochimah. Tak sedikit yang akhirnya memberikan doa-doa manis untuk istri pertama Kiwil itu.

"Masya alloh bunda,,hatimu sekuat baju..mgkin inilah calon bidadari surga yg sesungguhny..kl ak yg jd bunda..mgkin ak udh gk snggup y alloh," ujar salah seorang warganet. "Semoga bahagia selalu Bun..semoga lancar rezeki dan sehat slallu," ucap lainnya.

"Bunda Rohimah, memng sejatinya suami bukanlah sepenuhnya milik kita.. kalau Allah sudah mentakdirkan maka berserahlah..dan fokus mengejar akhirat Krn jarang ada wanita sesabar bunda," kata lainnya. "Hati mu terbuat dr apa MB br aja luka itu hilang ehh luka yg br muncul lagi,jgn terlalu sabar mb kek suami yg hobi poligami," terang lainnya.(kanal347com)