7 Detail Skandal Chanyeol EXO, Dituduh 'Mantan' Suka Selingkuh

Infomenia.net -  Fandom EXO-L sedang diguncang pengakuan seseorang yang menyebut dirinya sebagai mantan pacar Park Chanyeol di situs Pann. D...


Infomenia.net - 
Fandom EXO-L sedang diguncang pengakuan seseorang yang menyebut dirinya sebagai mantan pacar Park Chanyeol di situs Pann. Dalam unggahan tersebut, orang itu mengaku sudah menjalin hubungan dengan Chanyeol selama tiga tahun terakhir. 

Yang mengejutkan, di sana Chanyeol dituduh sering selingkuh dan bergonta-ganti pasangan. Ia juga disebut membenci salah satu member EXO. SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan terkait isu ini. Yuk, tengok detail tentang skandal ini.

1. Postingan seorang pengguna Pann yang mengaku sebagai mantan Chanyeol EXO jadi viral



Pada 29 Oktober, seorang pengguna Pann mengunggah tulisan dan foto-foto yang diduga tentang Park Chanyeol. Orang tersebut mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol EXO yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir dan belum lama ini putus darinya.

"Aku tak tahu apakah aman merilis foto-foto ini, tapi jika kau ingin aku merilisnya, aku akan merilisnya.

Karena kau aku akan menulis''exposing post,' sesuatu yang tak pernah aku lakukan sebelumnya.
Kita putus dalam keadaan cukup baik, jadi mungkin kau akan sangat kaget ketika melihat ini. Tetapi, selama tiga tahun yang kita lalui bersama, kau telah membohongiku dan semuanya berubah jadi kotor dan buruk.

ChanX-ah, itulah karmamu yang kau mulai sendiri.

Pada Oktober 2017, kau mendapatkan nomorku dari seorang kenalan dan menghubungiku terlebih dahulu, kita mulai sebagai 'some' (hubungan tanpa status) seperti pasangan normal lainnya dan mulai chatting. Aku menerima pernyataan cintamu dan kita mulai serius pacaran."

2. Selain mengaku sebagai mantan pacar, sosok ini menyebut Chanyeol EXO sering selingkuh selama menjalin hubungan dengannya

Tak berhenti sampai di situ, sang penulis juga menuduh bahwa selama pacaran dengannya Chanyeol sering bermain wanita alias berselingkuh.

"Dan belum lama ini, anniversary ketiga kita menjelang dan aku tertampar fakta yang sangat mengejutkanku.

Awalnya aku tidak mau melihat dan mendengar langsung fakta-fakta itu dengan mata dan telingaku sendiri, aku masih ingin menyangkalnya sampai akhir dan percaya dengan apa yang kau katakan. Tapi selama tiga tahun aku bersamamu, kau sudah menjadi first time dan one night stand untuk orang lain dan kau selalu sibuk dengan perempuan baru untuk berbuat cabul.

Di antara mereka ada berbagai member girl group, YouTuber, BJ, dancer, dan pramugari, dll. Aku akan menghilangkan sisanya. Apa kau menikmatinya? Kau sangat terkenal karena hal itu. Selain diriku, semua orang di sekitarmu tahu betapa kotornya kau. Sungguh, hanya aku dan fans kau yang tidak mengetahui hal itu."

3. Tulisan itu juga menuduh Chanyeol membenci salah satu member EXO

Seolah semakin memburuk, berikutnya sang pengunggah menuduh Chanyeol membenci salah satu member EXO diam-diam.

"Member yang kau benci (di EXO) bahkan tidak tahu kalau kita pacaran dan ketika dia menunjukkan ketertarikan padaku, kau bahkan tidak mengatakan apa pun kepadanya. Ada sisi yang cukup aneh dari dirimu.

Alasan mengapa kau tak pernah menunjukkan suasana hati yang buruk, tetapi selalu memaki di balik punggungnya adalah karena kau tidak punya rasa percaya diri dan sekarang akhirnya aku bisa melihatnya."

4. Sang pengunggah mengaku telah mengonfrontasi Chanyeol EXO dan merekam percakapan mereka



Sang pengunggah mengaku telah mengonfrontasi Chanyeol lewat telepon dan merekam percakapan mereka sebagai bukti.

"Aku pernah bercanda padamu, "Kalau ingin selingkuh dariku, lakukan diam-diam," tapi akhirnya kau sangat sering melakukannya… Ada lebih dari 10 orang yang kudengar tentangmu ChanX-ah. Jika kau ingin bersikap brengsek, setidaknya jangan sentuh kenalanku.

Tak sampai dua hari setelah kita putus, aku meneleponmu karena aku tak bisa menahannya lagi. Kau bahkan tak bisa berkata apa-apa setelah mendengar apa yang kukatakan padamu. Kau berpura-pura tak tahu apa-apa, tapi ketika aku menyebut nama-nama orang yang pernah kau tiduri, kau terdiam selama tiga detik hanya untuk berkata, "Memangnya kenapa tentang mereka?"

Kau pasti sangat terkejut, tapi tahukah engkau? Aku merekam semuanya untuk berjaga seandainya kau ingin mengelak. Aku yakin akan ada korban-korban yang mau mendengar hal-hal yang kau katakan itu.

Tapi bagian paling lucu dalam semua ini adalah ketika kau tak bisa menyangkal saat aku menyebutkan nama-nama perempuan yang sudah kau ajak makan, main, dan tidur. Kau harusnya bisa saja berpura-pura, betapa konyolnya aku selama ini… Aku tidak takut, memangnya aku ini apa bagimu selama tiga tahun terakhir…"

5. Sosok tersebut juga mengaku selama ini telah percaya dan berusaha melindungi reputasi Chanyeol dan menutupi hubungan keduanya

Sosok tersebut mengaku selalu berusaha melindungi reputasi Chanyeol demi kariernya sebagai idol.

"Ya, jika juga aku harus disalahkan dalam situasi ini, itu karena aku tidak sadar betapa brengseknya kau. Aku mempercayaimu dan melindungimu tanpa pertimbangan, aku sangat buta. Jika aku berbuat salah, itu lah satu-satunya kesalahan yang pernah kuperbuat.

Aku menyembunyikan semua foto yang kita ambil bersama, karena aku sangat takut foto-foto itu bisa bocor dan hubungan kita terungkap. Aku tidak ingin mengusik pekerjaanmu sehingga aku bahkan tidak menyebutkan soal pacarku ke teman-teman terdekatku. Aku percaya kata-katamu ketika kau bilang kau akan bunuh diri jika karier musikmu berakhir karena masalah perempuan, jadi aku sibuk melindungimu."

6. Orang yang mengaku mantan pacar Chanyeol tersebut tak ingin bersuara lagi

Di akhir tulisan, penulis menyebut bahwa ia tak akan bersuara lebih dari ini dan tak ingin masalahnya semakin memburuk.

"Tolong sedikit bersikap seperti manusia…

Aku tidak akan membuka mulut lebih dari ini karena aku tak ingin membuatnya semakin besar. Tentu saja, aku paling tahu tentang hal ini.

Aku tak ingin membuat hal ini semakin buruk, ini membuatku merasa sangat menjijikkan. Jadi aku akan mengakhiri semuanya di sini. Hanya mendengar namamu sekarang membuat jantungku tenggelam. Aku harap orang-orang di dunia ini tahu seberapa berengseknya dirimu. Jangan hubungi aku lagi."

7. Saat ini unggahan asli tulisan tersebut telah dihapus. SM Entertainment pun mengeluarkan sikap menanggapi skandal ini

Diunggah pada hari Kamis (29/10/2020) pukul 3:53 pagi waktu Korea, saat ini tulisan sosok yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol EXO tersebut telah dihapus. Meski begitu konten dan foto-foto yang diunggah terlanjur viral dan tersebar di social media.

Pada Kamis siang, sumber dari pihak SM Entertainment mengeluarkan tanggapan terhadap  isu Chanyeol EXO ini. "Kami tidak memiliki pernyataan resmi terkait unggahan tersebut," bunyi pernyataan tersebut dilansir Sportskhan.kr.

Postingan tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan fans KPop, khususnya EXO-L dan netizen. Tagar #EXOLProtectChanyeol dan #BOYCOTT_SMEntertainment menjadi trending di Twitter. (Idntimes.com)