Wanita Lokal Pesta Seks dengan Bule Demi Punya Anak Blasteran, Salmafina Sunan Berikan Solusi

Infomenia.net -   Salmafina Sunan ikut memberikan tanggapan terkait adanya pesta seks yang bertemakan pembuahan massal yang ramai diperbinca...


Infomenia.net - 
 Salmafina Sunan ikut memberikan tanggapan terkait adanya pesta seks yang bertemakan pembuahan massal yang ramai diperbincangkan di Twitter. Di mana, beberapa wanita Indonesia ingin memiliki anak bule atau blasteran tanpa adanya ikatan pernikahan.

Menurut Salmafina Sunan lebih aman melakukan donor sperma daripada melakukan hubungan intim di luar nikah tersebut. Dia juga menyinggung soal kesehatan pria-pria bule tersebut. Bagaimana reaksi Salmafina Sunan?

Salmafina Sunan Tanggapi Soal Pesta Seks



Di Twitter belakangan viral soal pengakuan seorang pria bule asal Eropa berusia 28 tahun yang menceritakan tentang adanya pesta seks. Bertemakan pembuahan massal, beberapa wanita melakukan hubungan intim dengan pria bule tanpa menikah dengan tujuan ingin memiliki anak bule atau blasteran.




Pengakuan ini awalnya dibongkar oleh akun Twitter @AREAJULID yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram, @lamiscorner, Minggu 13 September 2020. Dalam unggahan itu, pria bule yang dipilih pun tidak sembarangan harus memenuhi kriteria seperti tinggi, tampan serta cerdas.

"Dis! gue nemu di grup eksp4t Indo. Jadi dia ceritain pengalaman dia selama tinggal di Indo. Dia pernah dapat undangan 'membuahi massal'. Jadi isi event-nya, cewek-cewek indo yang pengen punya anak bule blasteran, tanpa ikatan nikah gitu. Jadi bule-bulenya disuruh begituan. Kalau hamil ya udah. Kalau gak hamil, ikut lagi di event berikutnya," kata akun @AREAJULID.

Melihat postingan tersebut, Salmafina Sunan ikut bereaksi dan meninggalkan komentarnya di postingan Instagram @lamiscorner. Mantan istri Taqy Malik ini mengaku heran, karena biasanya kegiatan tersebut biasanya dilakukan untuk orang yang tidak memiliki anak atau para kaum LGBT. 

"Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk maaf 'Lesbian' marriage couple, kalau gay kan pake surrogate mommy (aku gak anti lgbt btw)," kata Salmafina Sunan, yang dikutip IntipSeleb, Senin, 14 September 2020.

Lebih lanjut, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga menyarankan untuk donor sperma di Singapura yang dianggap lebih aman meski tanpa berhubungan langsung. Salmafina Sunan juga menyinggung soal kesehatan pria-pria bule tersebut.

"Kalo emang horang kayah kenapa nggak singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor? Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung. Lebih safety nggak sih? Terus itu cowo2 nya di check kah kesehatannya?," sambungnya.


Membalas salah satu komentar netizen, Salmafina Sunan juga menjelaskan soal peraturan mengenai donor sperma sesuai pengetahuannya. Menurutnya, para pendonor atau ibu pengganti harus menjalani serangkaian proses untuk bisa melakukan donor sperma.




"Setau aku mau sperm donor atau surrogate mother itu mereka sebelumnya di videoin dulu di wawancara dulu sama si 'agent' nya. Aku gatau bahasanya apa selain agent. So calon mommy&daddy nya bisa liat muka nya si pendonor atau surrogate dan juga bisa tau apa alasannya mereka mau mendonorkan sperm nya atau mau jadi surrogate mother,” lanjut Alma.

Setelah semua proses selesai dilakukan, pendonor dan calon orangtua juga harus mendiskusikan apakah mereka akan ada di hidup sang anak atau memilih memutuskan hubungan mereka begitu saja.

“Setelah oke, mereka akan bikin settlement apakah si pendonor/surrogate mom akan ada di hidup si anak, atau enggak," tandas Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan sendiri kini tengah menjalin hubungan serius dengan pria bule asal Amerika Serikat bernama Tony Carnevale. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 12 tahun, tak menghalangi cinta keduanya. Salmafina Sunan kini bahkan terlihat bahagia menghabiskan liburannya bersama Tony Carnevale di Bali.(Intipseleb.com)