Viral! Pria Ngaku Polisi Marah-marah hingga Ludahi Pesepeda di PIK

Infomenia.net -  Pria Ngaku Anggota Polisi Marah-marah dan Diduga Ludahi Pesepeda di PIK Seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi te...


Infomenia.net - 
Pria Ngaku Anggota Polisi Marah-marah dan Diduga Ludahi Pesepeda di PIK

Seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi terlibat perselisihan dengan pesepeda di Pasir Putih Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Jakarta Utara.


Pria tersebut tampak marah-marah hingga diduga meludahi pengguna sepeda.

Peristiwa tersebut terekam kamera hingga viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman video berdurasi 0.57 detik yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Dhatma_tc, pria yang mengaku sebagai anggota polisi itu tampak marah-marah dan sesekali terlihat mendorong dan menyikut pengguna pesepeda.

"Oknum marah-marah dan melakukan kekerasan di pasir putih PIK-2 mengaku-ngaku polisi saat bersitegang dengan pengendara sepeda. Diakhiri dengan tindakan seperti meludahi pengendara sepeda. @DivHumas_Polri @poldametrojaya Arogansi oknum polri," kicau @Dhatma_tc seperti dikutip Suara.com, Selasa (1/9/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono membenarkan adanya peristiwa tersebut. 


Dia pun mengaku sedang menyelidiki kasus ini setelah menerima laporan dari korban.  Namun, Wirdhanto belum dapat memastikan apakah pria yang marah-marah dan diduga meludahi pesepeda tersebut apakah benar-benar merupakan anggota polisi atau bukan.

"Masih kami dalami ya," kata Wirdhanto saat dikonfirmasi.(Suara.com)