Viral Pengakuan Diduga Gideon Tengker: Dimasukkan ke RSJ oleh Nagita Slavina. Ini Faktanya

Infomenia.net -  kun Facebook yang mengaku sebagai Gideon Tengker ayah Nagita Slavina mendadak bikin panas dunia maya. Selain menuding kalau...


Infomenia.net - 
kun Facebook yang mengaku sebagai Gideon Tengker ayah Nagita Slavina mendadak bikin panas dunia maya. Selain menuding kalau keluarganya menjebloskan paksa ke rumah sakit jiwa, ia juga kecewa lantaran sudah lima tahun tak dipertemukan dengan cucunya, Rafathar.

Padahal dua bulan lalu, tepatnya di bulan Juli, Gideon sempat bertemu Rafathar di rumah Andara. Tak seperti yang tertera di tulisannya, di situ ia justru disambut dengan baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada tanggal 5 Juli 2020 lalu, Raffi Ahmad sempat mengunggah momen kebersamaan bareng Nagita Slavina dan mertuanya, Gideon Tengker. Di situ, Gideon terlihat bahagia bertemu cucunya, Rafathar.


Tak seperti tulisan yang viral, Gideon, Rafathar dan Raffi Ahmad terlihat sangat akrab dan baik-baik saja di foto ini. Suami Nagita itu menyebut kalau mertuanya sangat kangen dengan Rafathar.

Setelah akun Facebook yang mengaku sebagai Gideon Tengker itu viral, foto ini kembali dipenuhi komentar netizen. Sebagian merasa bingung lantaran dua bulan yang lalu mereka tak seperti keluarga yang tengah berseteru.



Bahkan netizen juga melayangkan pujian ke Gideon Tengker saat itu. Gara-gara dandanannya yang gaul, tak sedikit yang kagum melihat penampilannya!

Di foto ini pun Gigi juga sempat berfoto bareng papanya yang tampak keren di atas motor. Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keluarga Raffi Ahmad terkait akun Facebook yang mengatasnamakan Gideon Tengker itu.