Video Editan Aqila Kafi Guncang Twitter, Sampai Menarik Perhatian Reza Arap

Infomenia.net -  Seorang anak laki-laki yang memiliki skill edit video memukau kini tengah diperbincangkan publik. Pasalnya, warganet meliha...


Infomenia.net - 
Seorang anak laki-laki yang memiliki skill edit video memukau kini tengah diperbincangkan publik. Pasalnya, warganet melihat potensi anak tersebut luar biasa besar. Apalagi usai video hasil editannya viral di media sosial.

Anak yang kini tengah jadi sorotan tersebut mengunggah hasil editing videonya melalui akun Twitter @AqilaKafi pada Selasa (1/9/2020).


Video tersebut viral dan mengundang berbagai reaksi warganet.

Sejauh ini, video Aqila Kafi tersebut telah diretweets lebih dari 12.000 kali dan disukai oleh lebih dari 2.800 pengguna Twitter.

Video yang dipertontonkan oleh @AqilaKafi tersebut menjadi perhatian karena kualitas editingnya dinilai sangat apik. Ia menyuguhkan video dengan beragam efek memukau.

Vdeo tersebut dibuka dengan adegan saat @AqilaKafi mengingatkan warganet agar tidak mudah percaya dengan apa yang ada di internet karena menurut penuturannya, semua itu bisa diedit.

"Jangan percaya apa yang kalian lihat di internet. Soalnya, kalau yang di internet itu gak live, bisa diedit dulu," ungkap Aqila.

Video lopping atau berulang yang disuguhkan oleh @AqilaKafi memang sarat akan kompleksnya editing video. Editingnya mulus dan penuh dengan efek menakjubkan.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan bila video tersebut dibanjiri pujian.

Reza Arap, seorang Youtuber Indonesia ikut menanggapi talenta yang dimiliki oleh anak kecil ini.


Melalui akun Twitter pribadinya @YBRAP pada Rabu(2/9/2020), ia mengakui potensi yang dimiliki @AqilaKafi.

Menurutnya, bisa jadi selepas viralnya video ini, @AqilaKafi akan ditawari kerja sama oleh sejumlah pihak.


"In no matter of time, a bunch of youtube/instagram celebs will exploit this kid then they gon leave him after their collabs without having any concern/will to guide this golden kid bcs fucc it bro all they needs is just his presence,"tulis Reza Arap.

(Mungkin sebentar lagi, para youtuber atau selebgram akan mengeksploitasi anak ini. Lalu mereka akan meninggalkan anak ini setelah selesai berkolaborasi. Mereka meninggalkan anak ini tanpa ada kemauan untuk membimbingnya, karena bagi mereka yang dibutuhkan hanyalah kehadiran anak yang cerdas ini -- red).

Tidak hanya itu, dalam cuitannya, Reza Arap juga menawarkan anak ini sebuah komputer PC. Sebelumnya, ia terlebih dahulu bertanya apa perangkat yang digunakan anak ini.

"Kalau emang masih pakai laptop, Aa Arap beliizin PC mau gak @AqilaKafi biar lebih lancar ngedit sama render," sambungnya.

Cuitan Reza Arap tersebut viral. Hingga tulisan ini dibuat, respons Reza Arap tersebut telah diretweets lebih dari 1.000 kali dan disukai oleh lebih dari 8.500 pengguna Twitter.

Sejumlah warganet mendukung apabila Reza Arap benar-benar akan membelikan @AqilaKafi sebuah PC.

"Nah lebih baik gini, ngasih sesuatu ke orang yang punya potensi ke depannya," ujar akun @mwngwii.

"Wow! Semoga terealisasi biar bakat gini bisa berkembang terus," timpal @kurisunanda.(suara.com)