Tujuh Pesepeda Penerobos Jalan To Diamankan, Kini Minta Maaf. Ini Klarifikasinya

Infomenia.net -  Identitas kelompok pesepeda yang masuk Tol Jagorawi terungkap. Mereka pun meminta maaf melalui sebuah video atas kelakuanny...


Infomenia.net - 
Identitas kelompok pesepeda yang masuk Tol Jagorawi terungkap. Mereka pun meminta maaf melalui sebuah video atas kelakuannya pada Minggu 13 September 2020.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila, merilis video permintaan maaf tersebut.

"Saya minta maaf karena kondisinya sudah pada capek, bingung tidak tahu arah, sehingga kami melakukan hal yang tidak semestinya. Sekali lagi saya mohon maaf," ujar Sutrisno, perwakilan kelompok pesepeda tersebut dalam videonya, Selasa (15/9/2020).

Dia menyanggupi bila akan ada sanksi diterima atas perbuatan mereka masuk Tol Jagorawi saat menggunakan sepeda. Dia sadar, permasalahan itu tak cukup dengan permintaan maaf. 

"Saya mohon maaf kepada seluruh komunitas pesepeda dan siap menerima sanksi," jelas dia.

Sebelumnya, pengguna Tol Jagorawi dikagetkan oleh sekelompok pesepeda yang melintas ke jalan bebas hambatan itu.

Sempat Lawan Arah
Rombongan pesepeda itu melewati tol melalui akses masuk Jagorawi Km 47+200 (traffic light Ciawi). Mereka bahkan melawan arah dengan menyeberang di median pada Km 46+500, menuju Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Km 45.

Irra Susiyanti, Head Marketing and Communication Department Jasamarga, mengamini adanya laporan tersebut dan melakukan penelusuran. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 11.00 WIB, Minggu 13 September 2020.