Trending Ucapan Ade Rai Bicara Soal PSBB & Covid19. Pesannya tentang Kesehatan dan Kematian yang Bikin Netizen Termenung

Infomenia.net -  - Binaragawan Ade Rai menjadi tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu Ade dan Deddy membahas tentang keseha...


Infomenia.net - 
- Binaragawan Ade Rai menjadi tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu Ade dan Deddy membahas tentang kesehatan, Covid-19, hingga kematian.

Di awal siaran Podcast, Deddy mengungkapkan postingan Instagram Ade Rai selama ini seolah tidak takut Covid-19. Namun nadanya menenangkan dan tidak menggunakan paradigma asli.

Menanggapi hal itu, Ade Rai berkata, sehat adalah bersahabat dengan ketenangan hati. Ketika seseorang stres karena terlalu fokus pada Covid-19, misalnya, malah jadi sakit beneran.

"Untuk itulah, kita fokus, berkontribusi untuk mengajak (masyarakat) sehat," ujar Ade Rai.

Sebab jika berbicara Covid-19, ia sendiri tidak tahu detail tentang itu. Informasi yang diperolehnya sedikit, sehingga tidak bisa membahas dari hal yang tidak diketahuinya.

"Intinya jangan sok tahu. Dengan segala keterbatasan yang ada bagaimana biar masyarakat punya senjata untuk dirinya. Ketimbang berfokus atau kehebatan kesakitan, kenapa ga fokus kesehatan sebuah badan," tutur Ade menjelaskan apa yang dilakukannya.

Kutipan-kutipan Ade Rai di Podcast tersebut diposting kembali netizen, hingga nama Ade Rai trending di Twitter.

Berikut beberapa ucapan Ade Rai yang trending di Twitter:

"Mengutip kata-kata Mark Twain: what get's us into trouble is not what we dont know. it's what we know for sure that just ain't so. Deep," tulis Mas Edo lewat akun @tuanmudaedo

"Mindset ade rai nih sangat positif sekali" tulis arik dalam @viandyaci

Baca Juga: Perjalanan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa hingga Akhirnya Menikah

"Besok2 kalau ketemu yang makan martabak manis dan minum minuman manis bakal saya tangkap dan suruh merenung di atas kuburan orang yang meinggal krn diabetes dan kanker- Ade Rai" ucap pacifista @nuurizza.

"Ada sebuah penelitian bahwa yang membuat umur menjadi pendek bukan karena makan gula berlebihan, merokok setiap hari, dan minum alkohol, tetapi yang membuat pendek umur adalah tidak berkumpul dan bertemu teman-teman," tulis Sanny Hayati Sinaga @SannyHS.(