Tok...Tok! Divonis 1,5 Tahun Penjara, Ini Respon Lucinta Luna

Infomenia.net -  Kuasa hukum terpidana kasus narkoba Lucinta Luna, Irma, mengatakan, pihaknya menerima vonis 1,5 tahun yang dijatuhkan majel...


Infomenia.net - 
Kuasa hukum terpidana kasus narkoba Lucinta Luna, Irma, mengatakan, pihaknya menerima vonis 1,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim. Namun, Irma tak bisa menampik pihaknya merasa kecewa. 

Sebab, ia tetap yakin ekstasi yang disita polisi dan dijadikan barang bukti tersebut bukanlah milik Lucinta Luna.

Kuasa hukum terpidana kasus narkoba Lucinta Luna, Irma, mengatakan, pihaknya menerima vonis 1,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim. 

Namun, Irma tak bisa menampik pihaknya merasa kecewa. Sebab, ia tetap yakin ekstasi yang disita polisi dan dijadikan barang bukti tersebut bukanlah milik Lucinta Luna.

"Lucinta juga tadi telepon barusan, dia enggak mengajukan banding, dia bersyukur sudah mendapat putusan," kata Abash. 

Adapun majelis hakim PN Jakarta Barat menjatuhkan vonis terhadap Lucinta Luna dengan menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna ditangkap penyidik Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lucinta Luna Divonis 1,5 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Dia Tidak Bersalah",