Terungkap! Sebelum Digorok Suami Siri, Wanita Driver Ojol juga Pernah Dianiaya Istri Tua

Infomenia.net - Setelah sebulan berlalu, fakta-fakta di balik kematian wanita penarik ojek online (ojol) bernama Fitri Yanti (44 tahun), sat...


Infomenia.net - Setelah sebulan berlalu, fakta-fakta di balik kematian wanita penarik ojek online (ojol) bernama Fitri Yanti (44 tahun), satu per satu terus tersingkap.

Selain fakta bahwa dia dibunuh oleh suami sirinya yang bernama Fery Pasaribu (49 tahun), Fitri ternyata juga pernah dianiaya oleh istri pertama pelaku di Jalan Halat, persisnya di Pasar Halat, Kelurahan Teladan Barat, pada Sabtu siang, 6 Agustus 2016.

Fitri pun sempat melaporkan penganiayaan yang dialaminya itu ke Polsek Medan Kota dengan laporan bernomor DISTPL/820/K/VIII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK M KOTA.

Penganiayaan itu pun dibenarkan oleh anak almarhum Fitri Yanti yang bernama Farhan Aulia Natuho.

Dan rupanya semasa hidup, Fitri Yanti tak cuma sekali dianiaya oleh suami sirinya itu. Semasa masih tinggal di Jambi, dia juga sering dianiaya oleh Fery, sehingga dia pulang ke Medan.

Adapun kini, pembunuhnya, Fery Pasaribu, kini telah tertangkap. Dia ditangkap di Riau oleh anggota Polsek Tapung, Riau, dan kini tengah dijemput oleh pihak Polda Sumatera Utara.

Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja belum mau memberikan keterangan panjang lebar terkait penangkapan pria keji itu. Dia bilang pihaknya akan mengadakan konferensi pers siang ini, Selasa (22/9/2020).

Namun keterangan sementara menyebutkan bahwa di Riau, Fery bersembunyi di rumah kerabatnya.

"Sedang dijemput. Nanti kita adakan rilis," kata Tatan.
Tewas Digorok
Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Fitri Yanti ditemukan warga di Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pada Minggu (30/8/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi tersebut semula dibagikan oleh akun Facebook Donald Bastian di sebuah grup ojek online bernama Brotherhood Gojek - Grab Medan and Customer. 

"Innalillahi wa Inaillahi ra'jiun...Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat/ saudara kita Pejuang Keluarga seorang driver Ojol Kota Medan :NAMA : FITRI YANTI. ALAMAT : JL. BROMO GG. BAHAGIA (SEKITAR 200 METER MASUK DR SIMPANG RS MADANI KE DALAM JL BROMO, GG BAHAGIA SEBELAH KANAN) Perihal : Meninggal karena kena begal (leher kena gorok)," tulis akun tersebut.
Dalam keterangannya pula, Fitri yang merupakan ibu 3 anak itu dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB, dan tidak pulang hingga hari Minggu. 

Tahu-tahu mayatnya ditemukan di semak-semak di Pasar 2 Tembung di pinggir jalan. Warga setempat pun geger. 

Kepada saudaranya yang bernama Ramadius, Fitri sempat berpesan agar menjagakan ketiga anaknya.

Ramadius tak terlalu menaggapi pesan Fitri itu secara serius. Dia tak punya firasat buruk apapun ketika mendengar ucapan itu dari Fitri.

Karenanya, dia sangat terkejut ketika mendapat kabar bahwa Fitri ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok setelah tak pulang semenjak keluar rumah pada Sabtu malam (29/8/2020).