Tas Syahrini Dituding Jiplak Brand Dior, Luna Maya Ikut Beri Sentilan?

Infomenia.net - Syahrini memang terbiasa hidup glamor dan memakai barang-barang mewah berharga fantastis. Apalagi pelantun lagu "Restu&...


Infomenia.net - Syahrini memang terbiasa hidup glamor dan memakai barang-barang mewah berharga fantastis. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack sejak Februari 2019 silam.

Belakangan ini, Syahrini gencar mempromosikan produk tas tenteng berlabel namanya, "SYR". Rupanya tas tersebut merupakan hasil karya anak bangsa dari kalangan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Syahrini pun memberikan pujian kepada pengrajin tas tersebut karena berkualitas bagus.

"Mengamati Dan Mencermati Hasil Karya Teman Teman UMKM, Dari Mulai Bentuk Jahitan Yg Begitu Rapih Dan Sempurna, Juga Berbagai Corak Warna Yang Terpampang Nyata Adanya Tanpa Rekayasa Dan Adegan Fatamorgana…" tulis Syahrini di Instagram pada Kamis (24/9). "Membuat Tampilan TOTE BAG @syh_byaisyahrani By @syh55 Ini Sepadan Apabila Di Sandingkan Dengan Brand2 Ternama Di Dunia, Terlalu Nyaman Dan Bangga Memakainya, Selain Fungsinya Yang Serbaguna, Juga Bisa Memuat Apa Saja Yang Ingin Di Bawa."

Lebih lanjut, Syahrini juga tampak selalu membawa tas tersebut selama bepergian menggunakan pesawat jet pribadi bersama Reino. Penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendukung karya anak bangsa.

"Kapasitas Isi Tas Yang Begitu Luas Dan Berdayaguna, Ketika Traveling Manja Ke Berbagai Kota Dan Berbagai Belahan Benua Di Dunia, Iyaaaa … Khaaaan ! Bravo And Good Job Teman Teman UMKM … SEMANGAT !!!" sambung Syahrini. "Kalo HasiL Karya Anak Bangsa Kaya Begini Sih Incesss Akan Semakin Cinta Dengan Produk LocaL Indonesia… Coba Pandangi Dengan Saksama Ketika Incesss Memakainya, Nyataaaaa Khaaaannnnn … Dhaann, Pada Akhirnya Semuanya Cintaaaaaaahhhh !!!"




Akan tetapi, desain tas "SYR" dianggap mirip dengan produk keluaran brand Dior. Bahkan Luna Maya belum lama ini terkesan menyindir Syahrini saat mengunggah ulang postingan Titi Kamal. Pasalnya Luna memuji istri Christian Sugiono tersebut yang tampak menenteng tas Dior asli.

"Punya istri pak RB bisa dibilang plagiat DIOR ga sih? plek ketiplek sama.. bedanya tas dia bisa custom nama ajaa.." ujar akun @mal*****nia. "Yg ono tas nya made lokal donk . Semenjak jdi istri konglo lokal semua skrg mah gk kaya dlu hehhehe," sahut akun @kade*****erti.

"Cerdiknya mbak luna ngasih stiker 'you're a star'. karena yg benar2 star lah yg pakai produk asli, bukan kw bukan plagiat," komentar akun @shanti****nus813. "Malu kali yah klo sy mah, produksi tas tp ngejiplak brand, kaga kreatif pisan," sambung akun @tia_s*****ono27.(wowkeren.com)