Tak Terima, Sahabat Bantah Ade Firman Hakim Meninggal karena Covid-19

Infomenia.net -  Kabar meninggalnya aktor Ade Firman Hakim mengejutkan publik karena sempat menjalani perawatan usai mengalami gejala Covid-...


Infomenia.net -  Kabar meninggalnya aktor Ade Firman Hakim mengejutkan publik karena sempat menjalani perawatan usai mengalami gejala Covid-19. Para sahabat pun buka suara untuk membantah dugaan meninggalnya Ade Firman Hakim karena Covid-19.

"Di mohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang Kak Ade meninggal karena covid. Karena itu tidak benar!," tulis komika sekaligus aktris Kiky Saputri di Instagram, dikutip Selasa (15/9/2020).


Senada dengan Kiky, manajer Reza Rahadian, Arya Ibrahim menuturkan hal serupa. Tegas, ia memohon khalayak tidak berasumsi Ade Firman Hakim meninggal karena Covid-19.

"Tolong dengan sangat yang tidak tahu penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! Sahabat saya meninggal bukan karena covid!," tulisnya dengan huruf kapital.


Sementara itu, pihak manajer Ade Firman Hakim menyebutkan pemain film Night Bus itu memang sempat dirawat di rumah sakit karena ada flek di paru-paru. Suspek Covid-19, Ade Firman Hakim pun lakukan tes swab , namun hasilnya belum keluar.

"Indikasi Covid-19 tapi hasil Swab-nya belum keluar," ujar manajer Rulli saat dihubungi, Senin (14/9/2020).

Ade Firman Hakim sudah dirawat di rumah sakit Tarakan sejak Sabtu lalu. Diagnosa terakhir menyatakan ada flek di paru-paru Ade Firman Hakim. "Sudah dirawat dari Sabtu, karena ada flek di paru-paru, itu aja yang saya dapet informasinya," katanya.

Ade Firman Hakim kemudian meninggal dunia usai tiga hari dirawat di rumah sakit.(suara.com)