Sekali Lagi! Hotman Paris Bantah Bangkrut, Sebut Uangnya Berceceran di Kamar Mandi

Infomenia.net -   Hotman Paris baru-baru ini dikabarkan bangkrut. Isu tersebut menyeruak setelah Hotman Paris menjual salah satu aset proper...


Infomenia.net - 
 Hotman Paris baru-baru ini dikabarkan bangkrut. Isu tersebut menyeruak setelah Hotman Paris menjual salah satu aset propertinya.
Dengan tegas, Hotman Paris menyanggah kabar tersebut. Ia mengaku hanya menjual satu dari ratusan properti miliknya dan tidak ada hubungannya dengan wabah COVID-19.

"Baru satu dari ratusan. Baru satu yang dijual, apartemen casa grande, yang dijual dulu saya beli Rp 5 M saya jual Rp 3,5 M rugi saya Rp 1,5 M, tapi apartemen ratusan lain masih dikelola oleh anak-anak saya. Akan saya kasih itu sama anak saya," kata Hotman Paris saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Jauh dari kata bangkrut, pria kelahiran 20 Oktober 1959 itu mengaku justru kebanjiran tawaran pekerjaan di masa pandemi COVID-19. Ia pun memamerkan sejumlah kasus yang tengah ditanganinya saat ini.

"Itu hanya gosip. Justru dengan pandemi ini, kasus-kasus internasional bisnis datangnya ke saya," ungkap Hotman Paris.

"Sekarang ini kasus asuransi Jiwasraya tiga perkara besarnya reksadana aku yang pegang. MNC Asset Management aku pengacaranya mereka tersangkut korporasi, mau bank, aku pengacaranya, Sinarmas Asset Management, aku pengacaranya. Hampir semua perkara bisnis datang ke saya. Jadi tidak ada yang bangkrut, malah makin kaya," sambungnya lagi.

Seakan ingin membuktikan ucapannya, Hotman Paris menyebut uang yang didapatnya dari klien sudah begitu menumpuk. Ia menyatakan uang-uang tersebut berceceran di kamar mandi kediamannya.

"Lu kalau datang ke kamar mandi gue ya percaya atau tidak saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, ini sekretaris gue jadi saksi bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua," katanya.


"Karena kadang uang dari klien kan nggak mungkin kita jemur di luar uangnya. Jemur di bak mandi terus di semprot jadi dan ini baru semua," ungkap Hotman Paris seraya memamerkan cincin berlian di jemarinya.

Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara yang bergelimang harta. Kehidupan serba mewahnya pun terpampang nyata di laman Instagram pribadi miliknya.(detik.com)