Sebulan Pacaran, Wanita Ini Pamer dapat Apartemen 800 Juta dan Kemewahan Lain dari Pacarnya

Infomenia.net -  Kreator TikTok @namonnkenz membuat tiga buah konten yang memamerkan barang-barang mewah hasil dari ia berpacaran selama sat...


Infomenia.net - 
Kreator TikTok @namonnkenz membuat tiga buah konten yang memamerkan barang-barang mewah hasil dari ia berpacaran selama satu bulan.

"Pacaran satu bulan cuman dapet ini cheeeck!" kata @namonnkenz sedang bergaya dengan kaca mata di video TikToknya yang pertama.


Sambil membuka kunci sebuah pintu, ia memasuki suatu kamar apartemen mewah yang memiliki fasilitas lengkap.

"Dapat apart murah, dua kamar cuman 800 juta," ujarnya sembari memperlihatkan sudut-sudut ruang apartemennya.

Setelah itu, ia memperlihatkan barang-barang bermerek di kasurnya mulai dari tas, kaca mata, handphone, ATM yang berisi uang jajan, dompet, hingga jam tangan.

Tangkapan layar dari akun Twitter @dipaaadiipoo. (Twitter/@dipaaadiipoo)
Tangkapan layar dari akun Twitter @dipaaadiipoo. (Twitter/@dipaaadiipoo)
Tak cukup sampai di situ, wanita itu pun memamerkan sebuah laptop lengkap degan kardus pembungkusnya.

"Dan terakhir baru aja dapet MacBook Pro, makasiih," tukasnya dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu.


Selanjutnya pada konten yang kedua, @namonnkenz mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah membuatnya viral.

Ia kembali memamerkan barang mewah yang dibelikan pacarnya, agar ia lebih bersemangat membuat konten.


"Aku langsung dibeliin kamera ini, dan pacarku langsung beliin stabilizer murah, paling Rp15 juta," ucapnya.

Sedangkan di konten yang ketiga, ia memamerkan struk belanjanya di sebuah pusat perbelanjaan.

"Jadi ini belanja mingguan kita, totalnya cuma Rp1 juta, dua hari lagi udah jajan lagi siih," imbuhnya.


Sontak, tiga video TikTok itu membuat geger warga Twitter setelah pemilik akun @dipaaadiipoo mengunggahnya di sosial media berlogo burung biru tersebut.

Sejumlah warganet pun turut memberi komentar terhadap aksi wanita yang memamerkan barang-barang mewah itu.

"Penasaran belanja mingguan sampe sejuta itu isinya apa saja ternyata sama saja kayak yang lain, indomie, pepsoden, sarden. Tidak ada yang istimewa," tulis @yosypa*****

"Masa dah kaya masih makan indomie, mie gaga, terus bihunku gini sih, lemonilo lah yang mahalan. Beli kopinya masih kapal api pula, gabisa di sbux tanpa diskon emang? Masa body lotionnya pake nivea, bbw lah, miskin amat," komentar @jeans*** ketus.

Sejalan dengan itu, akun @_mfadhi*** juga membubuhkan komentar yang sama pedasnya.


"Segala dimasukin keranjang nih, kaya anak SD diajak ke mall sama bapaknya," cuitnya.