Sambil Menangis Hingga Mata Sembab, Lutfi Agizal Klarifikasi Soal Kata "Anjay"

Infomenia.net -   Artis Lutfi Agizal menangis ketika memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas P...




Infomenia.net -  Artis Lutfi Agizal menangis ketika memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). Kedatangannya adalah untuk mengklarifikasi terkait pengaduan kata "Anjay" yang sedang panas.

Didampingin oleh ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, Lutfi menyatakan bahwa surat yang beredar itu bukanlah sebuah pengaduan. Menurutnya, itu adalah surat rekomendasinya sebagai seorang narasumber.


"Saya pribadi untuk meluruskan sesuatu hal yang di luar. Karena di luar ada yang bilang saya melaporkan. Bahwa tidak ada laporan tapi permohonan narasumber untuk memberikan sebuah edukasi," ujar Lutfi Agizal.

Tadinya Lutfi berencana akan menjadi narasumber untuk membahas beberapa konten edukasi. Namun karena pembahasannya menimbulkan kontra, ia memilih tidak melanjutkan. 

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video anak-anak kecil yang mengucapkan kata - kata "Anjay" dan yang lainnya.

Lutfi sebelumnya juga merilis video soal kata anjay yang dianggap kasar karena dianggapnya bentuk halus dari anjing, namun banyak dipopulerkan masyarakat. [Suara.com)