Ria Ricis Panen Hujatan, Usai Beri Durian yang Diduga Sudah Dijilat Kepada Temannya

Infomenia.net -  YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan hingga menuai kritik dari netizen, karena perilakunya yang dinilai kurang baik. Dal...


Infomenia.net - 
YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan hingga menuai kritik dari netizen, karena perilakunya yang dinilai kurang baik. Dalam akun Instagram @ifotainment terlihat, Ricis begitu sapaan akrabnya menjilat daging buah durian di tangannya.

Usai menjilat durian di tangannya, videe kemudian memperlihatkan Ricis sedang menyuapi buah durian ke teman-teman yang ada di dekatnya.

"Ini untuk kamu sahabatku tercinta, enggak enak, enggak cepat. Ini enak banget, nggak ngerti lagi, enak banget kan," kata Ricis dalam video itu.

Teman wanita Ricis awalnya enggan untuk memakan durian pemberian Ricis. Wanita yang mengenakan baju liris hitam putih itu merasa curiga dengan aksi Ricis.

Belum jelas apakah durian yang diberikan Ricis kepada temannya itu adalah durian yang berbeda, dengan durian yang sudah di jilatnya.

Meski belum jelas kebenarannya, banyak netizen yang mengecam aksi Ricis ini. Kolom komentar unggahan video TikTok Ricis itu, penuh dengan kritikan netizen.

Mereka menilai apa yang dilakukan oleh Ricis sangat sensitif di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Mohon maaf ka lagi zaman Covid, plis bikin video jangan yang kaya gitu. Miris banget ka, semoga ka @riaricis lebih baik lagi ya ka," komentar seorang netizen.

Tak sampai di situ, kolom komentar unggahan akun Instagram @ifotainment pun penuh dengan hujatan untuk Ricis. Mereka menyayangkan sikap Ricis, yang jorok dan membuat candaan yang di luar batas.

"Dia ini knp sih?? Ga berfaedah bgt kontennya," cecar seorang netizen.

"Kelakuannya kok bgt yaaa ??? Bercanda boleh asal ada batasannya !!!!" papar netizen lain.

"Unfaedah, nggak ngotak..even durianya beda pun ya..ini bnr2 g menunjukan akhlak yg baik aplg dikondisi pandemi ky skrg," tegas netizen lainnya.(indozone.id)