Revina VT Dianggap Body Shaming, Nana Mirdad Beri Sindiran Telak

Infomenia.net -  Nana Mirdad memberi respons terhadap viralnya twit selebgram Revina VT yang dianggap body shaming. Aktris yang kini menetap...


Infomenia.net - 
Nana Mirdad memberi respons terhadap viralnya twit selebgram Revina VT yang dianggap body shaming. Aktris yang kini menetap di Bali itu menuliskan pesan—melalui caption unggahan Instagram—untuk menyemangati orang-orang agar percaya diri terhadap kondisi tubuh masing-masing apa adanya.

"Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi… Jangan patah semangat. LO CAKEP!!!" tulis Nana Mirdad.

Ya, pada Rabu (2/9) lalu, Revina VT mengomentari perempuan di gym yang menurutnya punya punggung tak mulus, pantat hitam, hingga ketiak berbau tak sedap, serta tampil mengenakan sport bra dan celana pendek. Ia mengaku terganggu melihatnya.

Nana Mirdad tak sependapat dengan Revina VT. Ia kemudian memberi dukungan, terutama untuk yang punya berat badan berlebih, untuk tetap pergi ke gym dengan percaya diri.

"Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD," tulisnya.

Lebih lanjut, menurut Nana Mirdad, seseorang disebut rupawan tak hanya dari fisiknya. Lagi pula, ia menilai hidup bukanlah kontes kecantikan.

"LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP di saat lo mampu berbuat baik. Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan. Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan," tulisnya.

"Gw harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident!" tutup Nana Mirdad.
View this post on Instagram

Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi....Jangan patah semangat. LO CAKEP!!! Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD. LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik. Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan. Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan. Gw harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident! ❤️ . . #believeinyourself #stayhappy #nicewordsonly #salingmembangun #bukansalingmenjatuhkan #slayqueen #nomatterwhat #istandbyyou

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on