Pria Ngaku Polisi Murka ke Pesepeda di Jakut Akhirnya Minta Maaf, Saya Bukan Polisi

Infomenia.net -  Aksi seorang pria yang mengaku sebagai polisi tengah memarahi pesepeda di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, viral di media...


Infomenia.net - 
Aksi seorang pria yang mengaku sebagai polisi tengah memarahi pesepeda di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, viral di media sosial. Korban sempat melaporkan hal ini ke Polsek Penjaringan. Namun akhirnya kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pria tersebut kemudian mendatangi Polsek Penjaringan untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas kejadian kemarahannya kepada pesepeda itu.

“Selamat sore Djoyowanial Ginting Mukti dengan ini saya mengklarifikasi video yang viral di PIK 2. Dengan adanya video viral tersebut saya meminta maaf atas keributan yang terjadi antara saya dengan Andi Saputra dan Saudara Edward,” kata pria itu dikutip dari Instagram Polres Jakarta Utara, Rabu (2/9).


Pria tersebut kemudian mengaku bukan sebagai anggota Polri dan bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan.

“Dan saya meminta maaf karena di dalam keributan tersebut mengaku sebagai anggota polisi. Dengan ini saya mengklarifikasi bahwa saya bukan anggota polisi di mana saya sehari-hari bekerja sebagai kontraktor,” kata dia.

Sebelumnya dalam informasi yang diposting akun twitter @Dharma_tc pria tersebut diketahui marah-marah lantaran pengguna sepeda memarkir kendaraannya di tempat parkir mobil.

Cekcok pun tak bisa dihindari. Kejadian itu diketahui terjadi pada Senin (31/8) lalu.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengaku belum mengetahui detail kronologi kejadian tersebut. Ia menyebut sudah ada laporan dari pesepeda itu.(Kumparan.com)