Pelakor yang Goda Suami Sahabatnya Bikin Klarifikasi: Saya Sudah Tinggalin Suaminya

Infomenia.net -   Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan kisah pelakor yang dekati suami sahabatnya sendiri. Bahkan, sang istri tak meny...


Infomenia.net - 
 Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan kisah pelakor yang dekati suami sahabatnya sendiri. Bahkan, sang istri tak menyangka bisa ditikung sahabatnya sendiri.

Pemilik Akun Rika Idp, membongkar perselingkuhan yang dilakukan sahabatnya dengan suaminya melalui postingan yang diberi judul "Dear mantan sahabat".

Rika dan pelakor selama ini kenal dekat, keduanya kerap jalan bareng, hingga baju dan perhiasan mereka selalu sama. Namun ternyata di belakang itu, sang sahabat bermain mata dengan suaminya. 


"Dear mantan sahabat. Kita sering jalan bareng, kemana-mana bareng, baju sama-samaan, perhiasan sama-samaan, sampai ke salon pun sama-sama. Masih gak nyangka kamu setega itu bermain di belakang dengan suami ku, ayah dari anak ku. Bagai disambar petir  siang bolong," tulis Rika dalam status Facebooknya.
Rika benar-benar tah habis pikir sahabatnya tega merusak rumah tangganya. Meski ia tidak menyalahkan seluruhnya pada si pelakor, namun ia berharap suatu saat nanti pelakor juga akan merasakan hal yang sama dengannya.

"Kamu tega memisahkan ayah dan anaknya, merusak rumah tangga kami, walapun memang saya tidak menyalahkanmu 1000%. Saya berharap jika suatu saat nanti kamu merasakan apa yang saya rasakan, saya masih bisa menyaksikannya, dan tersenyum bahagia," kata Rika.
Dia pun masih bingung kenapa sahabatnya merebut suaminya. Padahal, dia selalu baik bahkan kerap mengerjakan tugas sekolah anaknya yang sedang belajar online karena pandemi corona bersama.

"Sakit pasti sakit banget, gak nyangka, sama sekali gak kepikiran, ngerjain tugas sekolah anak pun selalu bersama-sama, entah apa yang merasukimu pelakor," tegasnya.
Namun, pelakor yang merusak rumah tangga Rika membuat klarifikasi. Dalam sebuah postingan di akun Instagram @mak_inpoh. 

Dalam postingan yang menyertakan tangkapan layar percakapan itu, si pelakor mengaku sudah minta maaf kepada Rika. Bahkan, dia sudah meninggalkan suaminya.

"Mba mas ini negara hukum. Kalau belum tau kejelasannya jangan menghakimi saya. Yang jelas saya sudah minita maaf sama istrinya. Tapi saya malah diviralin. Saya sudah tinggalin suaminya juga. Jadi tolong jangan menilai kesalahan dari saja aja," isi klarifikasi pelakor tersebut.

Netizen yang melihat postingan ini pun ramai berkomentar. Menurut mereka enak sekali si pelakor minta maaf setelah merusak rumah tangga sahabatnya.

"Harusnya mikirlah dari awal, itukan suami temennya kenapa diladenin sampe bilang " kalo ga ketauan ya tetep lanjut " maksudnya apa ??? itu kan tandanya tidak menghargai teman kalo tidak menghargai teman berarti tidak punya perasaan kalo sudah tidak punya perasaan berarti tidak punya hati kalo ga punya hati tinggal nunggu mati aja ya !!!!!!" komentar bundamidodinata.



"Minta maaf???masi meleekaatt diingatan dan itu ga sebentar tp seumur hidup..trs kalo kamu d maafin diiklasin hmm siap siap kena karmanya deh," timpal wandahusna.(Indozone,id)