Pacaran 2,5 Tahun Cewek Ini Diselingkuhin Kekasih Juga Ditagih Utang HP, Ribut di WA

Infomenia.net -  Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang harus dialaminya saat menjalin asmara dengan seorang pria yang sudah menemanin...


Infomenia.net - 
Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang harus dialaminya saat menjalin asmara dengan seorang pria yang sudah menemaninya selama 2,5 tahun terakhir. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @byebyefever_ diceritakan bahwa kecurigaan berawal saat sang kekasih mengaku ingin Youtube-an di handphone. Namun justru terlihat masih online di Whatsapp.

Merasa aneh, si cewek pun akhirnya menanyakan kepada cowoknya, namun dijawab tidak jelas. Hingga akhirnya si cowok izin untuk keluar rumah karena ingin antar beli jajan. Tidak lama, teman si cewek menghubungi dan mengabarkan kalau kekasihnya tengah jalan dengan cewek lain di sebuah mall.

Teman itu juga mengirim video bukti cowoknya tengah jalan dengan perempuan lain. Mendapat kabar tersebut, si cewek mencoba konfirmasi ke pacarnya, namun disangkal. Menurut si cowok, perempuan itu adalah saudaranya yang beda usia jauh.

Sang cewek pun memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara tersebut melalui chat WA. Keduanya pun sempat terlibat cekcok di WA. Namun, saat itu juga si cowok langsung menangih utang kepada cewek tersebut.

"Selesaikan dulu urusan-urusan tagihan," kata si cowok di chat WA.
Rupanya utang yang dimaksud adalah utang handphone. Sebelumnya si cowok pernah membanting HP cewek tersebut hingga rusak dan pecah. Sebagai gantinya ia meminjamkan HP dia yang lain untuk kekasihnya itu. Namun kini, HP tersebut ditagih dan minta dibayarkan dengan uang.

"Ini HP aku pernah dibanting dia, kebetulan dia punya dua HP, ya udah HP yang satu dikasih ke aku. Trus dia minta ganti," tutur si cewek dalam videonya.
Video tersebut viral dan sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan menuai reaksi dari para netizen.

"Parah banget cowoknya," kata seorang netizen.
"Bersyukur ka sekarang sudah putus," timpal yang lain.(indozone.id)



@byebyefever_

Reply to @ririnoctaaa25 gabisa ngmong apa2 lagu ##voiceeffects

♬ original sound - TRAILER™🇮🇩√