Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Amanda Manopo dan Rizky Billar

Infomenia.net -  Setelah cerai dari Galih Ginanjar, kini Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya seorang anak indigo. Barbie juga meramal hu...


Infomenia.net - 
Setelah cerai dari Galih Ginanjar, kini Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya seorang anak indigo. Barbie juga meramal hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pengakuan Barbie ini pun membuat heboh publik. Bahkan ada salah satu warganet yang menyebut Barbie Kumalasari pengganti Roy Kiyoshi sebagai anak indigo. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Barbie Kumalasari membuat publik heboh dengan pengakuannya sebagai anak indigo. Beberapa hari lalu, Barbie membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya yang mengaku membuka jasa menerawang kehidupan.

"Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo, dan sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue, Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan," ujar Barbie dilansir dari akun instagram @barbiekumalasari.

Artis sekaligus pengacara ini tiba-tiba mengakui dirinya sebagai anak indigo. Pemain sinetron Bidadari itu bahkan menceritakan awal mula diberkati sebagai anak dengan kemampuan khusus. Menurut pengakuan Barbie, ia sudah mulai tahu kehidupannya akan seperti apa sehingga tidak pernah tertekan jika dibully.

“Jadi anak indigo keturunan dari kakekku kan agamanya kuat banget. Ya bisa ngerasain aja sih kedepannya bakal kenapa-napa, teman banyak yang jatohin lah. Makanya aku kalo di judge sama orang santai aja, karena kalau orang biasa kan udah langsung nge-drop, tapi ini aku enggak, karna aku udah tahu kedepannya bakal kaya gimana,” ujar Barbie.

Barbie Ramal Percintaan Amanda hingga Rizky Billar


Barbie pun sempat meramal kisah percintaan yang viral seperti, Amanda Manopo dan Billy Syahputra hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurut Barbie, jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy terhalang oleh agama, sehingga akan sulit untuk ke jenjang pernikahan. Mantan istri Galih Ginanjar itu juga mengungkapkan bahwa cinta Amanda Manopo lebih besar pada Billy Syahputra.

“Kalau nikah sih masih panjang sih, karena beda agama juga kan. Kalau dari Mandanya sih pengennya panjang, tergantung mereka kuat atau enggak, jadi doain yang baik juga” ujar Barbie dilansir dari KH Infotainment pada Selasa, 1 September 2020.

Sedangkan untuk kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora, Barbie melihat bahwa hubungan keduanya masih main-main. Kendati demikian, menurutnya cinta sang penyanyi dangdut, Lesti lebih dalam daripada Rizky Billar.

 “Ya namanya juga anak muda, kalau saya lihat sih untuk menikah belum 100%, sambil have fun dulu, saya sih melihat Lesti lebih cinta pada Billar,” ujarnya.


Terkait pengakuan heboh Barbie soal anak Indigo, tak sedikit para warganet yang nyinyir soal kelebihannya tak biasa tersebut. Mereka menyebut Barbie Kumalasari tengah halu. 

“Aduh dia lagi dia lagi yg muncul, dia yg ngomong kok gue yg malu ya,” kata seorang warganet.

“Anjaayyy, pengganti roy kiyoshi,” tulis warganet lain.

“Ya allah skrg si barbie ngaku2 indigo...ngakak w dngernya, halu,” tambah warganet.

Sampai saat ini, lebih banyak netizen yang meragukan kemampuan anak indigo yang dimiliki Barbie Kumalasari. Kalau kalian gimana guys, percaya Barbie Kumalasari anak indigo? (Intibseleb.com)