Mustafa Nahra Mulai Nyinyir Pertanyakan Agama Harley, Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City

foto: Inews.id Infomenia.net - Jenazah Rinaldi Harley Wismanu, korban pembunuhan mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City dimakamk...

foto: Inews.id

Infomenia.net - Jenazah Rinaldi Harley Wismanu, korban pembunuhan mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City dimakamkan, Senin (21/9/2020). Tampak Bupati Sleman, Sri Purnomo hadir dalam upacara pemakamanan.

Sebelum dikebumikan, terlebih dahulu dilakukan prosesi upacara di lapangan sebelah rumah duka. Keluarga dan warga juga melakukan doa bersama dan salat jenazah.

Ratusan pelayat dari kerabat tetangga dan teman korban hadir memberi penghormatan terakhir untuk Manajer HRD PT Obayashi tersebut. Tepat pukul 09.0-0, jenazah Rinaldi dimakamkan di TPU Nologaten Caturtunggal, Depok, Sleman. Isak tangis keluarga mengiringi kepergian alumni UGM tersebut. Rinaldi merupakan anak sulung dari 4 bersaudara pasangan Toto Rahardjo dan Sulistyani.

Bupati Sleman, Sri Purnomo yang hadir dalam acara pemakaman mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Rinaldi. Atas nama pribadi dan warga, Sri Purnomo mengucapkan bela sungkawa.

"Kami ikut berduka cita atas meninggalnya Rinaldi. Kejadian yang menimpa pada beliau, kami sangat prihatin," ucapnya.

Banyak pihak yang berduka atas meninggalnya Rinaldi yang dihabisi dengan sangat sadis oleh pasangan kekasih Laely Atik Supriyatin dan Djumadil Fajri.

Walau demikian masih saja akun yang sepertinya tidak berempati, justru mempertanyakan agama Rinaldi Harley Wismanu.

Adalah akun Mustafa Nahrawardaya,  tersangka ujaran kebencian berdasarkan SARA dan menyebarkan hoaks melalui media sosial beberapa saat silam yang status tersangkanya belum juga dicabut membuat cuitanyang memertanyakan agama daripada almarhum Rinaldi Harley Wismanu.

Sontak saja cuitan Mustafa Nahrawardaya yang juga caleg gagal ini tuai kecaman warganet.




Sebelumnya, jenazah Rinaldi tiba di rumah duka Sleman, Yogyakarta pada Senin (21/9/2020) dinihari tadi melalui jalur darat Jakarta - Yogyakarta. Jenazah baru bisa diberangkatkan ke rumah duka setelah hasil autopsi dan tes DNA keluar.

Diberitakan, Rinaldi ditemukan tewas dengan kondisi dimutilasi di Apartemen Kalibata City Jakarta pada Rabu malam pekan lalu. Dia menjadi korban mutilasi pasangan kekasih yakni Djumadil al Fajri dan Laeli Atik Supriyantin. Keduanya ingin menguasai harta korban.