Miris! Dieksekusi di Apartemen Pasar Baru Mansion, Korban Dimutilasi Jadi 11 Bagian. Ini Pengakuan Tersangka

Infomenia.net -   Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas dibunuh pasangan kekasih, Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri di Apartemen Mansi...


Infomenia.net - 
 Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas dibunuh pasangan kekasih, Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat. Kedua tersangka memutilasi korban menjadi 11 bagian.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan, korban dieksekusi oleh tersangka Djumadil. Korban dipukul dengan batu bata lalu ditusuk hingga tewas bersimbah darah.

"Mereka (pelaku) menyiapkan batu bata dan dipukul 3 kali. Serta penusukan kepada korban 7 kali hingga meninggal dunia," kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Setelah korban tewas, kedua tersangka kebingungan untuk menyembunyikan mayat korban. Akhirnya kedua pelaku kemudian pergi ke luar apartemen untuk membeli golok dan gergaji untuk memotong tubuh korban.

"Jadi mereka membeli golok dan gergaji kemudian kembali ke apartemen itu untuk mutilasi korban menjadi 11 bagian. Bagian tubuh itu dimasukkan ke tas kresek dan dimasukkan ke dua koper dan satu ransel," jelas Nana.


Setelah itu, kedua tersangka memasukkan jasad korban ke dalam beberapa tas dan koper. Selanjutnya, mereka naik taksi online dan membawa jasad korban ke Apartemen Kalibata City.

Kasus ini terkuak setelah polisi menyelidiki laporan orang hilang pada 9 September. Hasil penyelidikan, ternyata korban dibunuh dan jasadnya ditemukan di Apartemen Kalibata City.

Sebelum mayat terkuak di Apartemen Kalibata City, tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Noor Marghantara dan AKP Mugiya menangkap kedua pelaku di perumahan di Tapos, Depok pada Rabu (16/9) siang.

Kedua tersangka diketahui merupakan pasangan kekasih. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.(detik.com)