Kisah Cinta Pasangan di Samosir yang Viral di Media Sosial, Bukti Cinta Tak Pandang Fisik

Infomenia.net -  Pasangan asal Pulau Samosir, Sumatera Utara, Sortalina Derita Sitomorang (37) dan Liston Sipahutar (37) mendadak menjadi pe...


Infomenia.net - 
Pasangan asal Pulau Samosir, Sumatera Utara, Sortalina Derita Sitomorang (37) dan Liston Sipahutar (37) mendadak menjadi perbincangan netizen setelah foto-foto pernikahan mereka beredar di Facebook. Foto yang dibagikan oleh akun Pecinta Budaya Batak itu bikin netizen salut.

Netizen juga memuji Liston yang bersedia menerima kekurangan fisik Sortalina. Dalam foto, wajah Sortalina tampak begitu bahagia saat bersanding dengan suaminya.

Sortalina yang mengenakan kebaya batak tampak menawan dengan riasan yang dipoles ke wajahnya. Sementara itu, suaminya terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Pasangan ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Dari kisah cinta Sortalina dan Liston, netizen semakin yakin bahwa cinta yang tulus tidak akan memandang fisik. Sortalina dan Liston juga banjir doa dari netizen.

"Selamat buat eda Rita semoga bahagia selalu.amin," komentar akun Krispina Napitu.
"Semonga bahagia Tuhan memberkati," kata akun Sabrina Pasaribu Gorat.
"Luar biasa cinta mereka ...ne bru cinta yg tak memandang apapun...selamat ya semoga langeng sampai anak cucu," komentar akun Srilinda Sirait.(Indozone.id)