Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo

Infomenia.net -  Nikita Mirzani tak menyangka bahwa Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mampu mengeluarkan pernyataan yang membuatny...


Infomenia.net - 
Nikita Mirzani tak menyangka bahwa Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mampu mengeluarkan pernyataan yang membuatnya sampai melongo. Pernyataan yang dilontarkan Kekeyi itu mengenai kehamilan. Kata Kekeyi, kalau sepasang lawan jenis jika berpelukan dalam kurun waktu yang lama bisa menyebabkan seorang wanita hamil.

Terlihat bingung dengan apa yang diucapkan oleh Kekeyi, Nikita pun berusaha untuk menanyakan kepada Kekeyi mengenai korelasi antara pelukan lama dengan hamil. Kekeyi pun nampak bingung menjelaskannya, namun hal tersebutlah yang diyakininya mengenai kehamilan.

Pernyataan Kekeyi yang membuat Nikita sampai melongo itu ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Kekeyi Sekalinya Ketemu Nyai Langsung Dibikin Shock!!! Pertanyaan yang Bikin Deh-degan!!!' yang tayang pada 16 September 2020.

Kekeyi Pernah Disentuh-sentuh Pacar?
Pernyataan Kekeyi itu bermula dari pertanyaan Nikita tentang pengalaman pacaran Kekeyi. Nikita tanya, apakah Kekeyi pernah disentuh-sentuh saat menjalin kasih dengan seorang pria. Lalu, Kekeyi menjawab bahwa dirinya hanya sebatas dipeluk saja oleh pacar dan tak lebih dari itu.

"Kekeyi selama pacaran belum pernah disentuh?," tanya Nikita.

"Enggak-enggak, cuma pelukan aja. Tapi pelukan lama-lama itu kan hamil kan jadi gak boleh," jawab Kekeyi.

Nikita Melongo Soal Pelukan Bisa Hamil
Mendengar apa yang diucapkan oleh Kekeyi, Nikita langsung melongo. Ia benar-benar bingung mengenai pria dan wanita bila pelukan lama bisa menyebabkan kehamilan pada pihak wanita. Ia pun kemudian bertanya kepada Kekeyi mengenai hal tersebut.

"Hah bingung nih. Pelukan lama bisa hamil gimana," tanya Nikita.

"Kalau udah suami istri pelukan lama-lama kan hamil, Kak," jawab Kekeyi.

"Gimana caranya bisa bunting lagi pelukan coba. Coba kasih tau," tanyanya lagi.



Jawaban Kekeyi
Kekeyi kemudian memberikan penjelasannya. Namun, Nikita masih tetap bingung dengan penjelasan Kekeyi itu.

"Ya gak tahu juga, kayak menurut aku cewek sama cowok pelukan lama pas waktu nikah udah nikah itu pelukan lama pasti bunting," papar Kekeyi.

"Kalau belum suami istri pelukan lama bisa hamil gak?," tanya Nikita.

"Ya bisa lah. Ya itu kayak hamil di luar nikah itu," jawab Kekeyi.(merdeka.com)