Istri Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Sahabatnya Sendiri di Medsos: Kamu Tega!

Infomenia.net -   Jagat media sosial dihebohkan dengan kisah perebut laki orang (pelakor) kembali. Kali ini istri sah pemilik akun Rika Idp ...


Infomenia.net - 
 Jagat media sosial dihebohkan dengan kisah perebut laki orang (pelakor) kembali. Kali ini istri sah pemilik akun Rika Idp membongkar perselingkuhan suami dengan sahabatnya sendiri. 

Rika tak menyangka, sahabat yang sudah dekat dengannya justru menjadi duri dalam daging di rumah tangganya. Ia pun kecewa dengan sahabatnya itu yang tega merusak rumah tangganya.


"Dear mantan sahabat. Kita sering jalan bareng, kemana-mana bareng, baju sama-samaan, perhiasan sama-samaan, sampai ke salon pun sama-sama. Masih gak nyangka kamu setega itu bermain di belakang dengan suami ku, ayah dari anak ku. Bagai disambar petir siang bolong," kata Rika dalam status Facebook yang ditulis pada Kamis (3/9/2020). 

Ia berharap suatu saat nanti pelakor tersebut akan merasakan hal yang sama dengannya.



"Kamu tega memisahkan ayah dan anaknya, merusak rumah tangga kami, walapun memang saya tidak menyalahkanmu 1.000%. Saya berharap jika suatu saat nanti kamu merasakan apa yang saya rasakan, saya masih bisa menyaksikannya, dan tersenyum bahagia," kata Rika.

Rika pun mengaku sakit hati dengan kelakuan suami bersama pelakornya tersebut. Hingga kini ia masih tidak menyangka orang terdekatnya yang tega melakukan hal itu.

"Sakit pasti sakit banget, gak nyangka, sama sekali gak kepikiran, ngerjain tugas sekolah anak pun selalu bersama-sama, entah apa yang merasukimu pelakor," tegasnya.
Postingan Rika diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Jumat (4/9/2020) dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Sabar ya mba @rikaidp semoga keduanya dapat karma amin amin yarobbal allamin," kata seorang netizen.

"Menjandakan istri sendiri demi janda orang lain," timpal yang lain.(indozone.id)