Inul Kesal Dicueki Nella Kharisma, Padahal Mau Kasih Job: Artis Daerah Kok Rasa Diva

Infomenia.net - Penyanyi dangdut senior Inul Daratista kesal terhadap Nella Kharisma karena pesannya dicueki.  Inul mengaku pesan WhatsApp-n...


Infomenia.net - Penyanyi dangdut senior Inul Daratista kesal terhadap Nella Kharisma karena pesannya dicueki. 

Inul mengaku pesan WhatsApp-nya tidak dibalas dan pesannya melalui Direct Message Instagtam juga tidak dianggap oleh Nella. Yang membuatnya kesal, Inul mengaku bahwa dirinya padahal ingin memberikan tawaran pekerjaan kepada penyanyi yang usianya jauh di bawahnya itu.

"Ini bunda WA ga dibales . DM juga gak dianggep. Taq di insta juga dilewatin . Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu ... kok ora di anggep seh wong ayu (kok tidak dianggap sih orang cantik)," tulis Inul di kolom komentar foto unggahan Nella, yang bertuliskan 'Malem minggu enak e ngopo?'.

Inul bahkan  sangat kesal karena dirinya bahkan seperti orang mengemis demi mendapatkan balasan dari Nella.


"Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Ini yang bikin repot manajemenmu atau kamu sendiri sih, Nak?) Bunda sampai ke mana-mana enggak dibales, kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin kamu beda sama yang lainnya,” sambung Inul di kolom komentar itu.

Pada komentarnya yang lain, Inul bahkan melimpahkan kekesalannya dengan menyebut Nella sebagai artis daerah.


"Artis daerah kok rasa diva #managemene kok ruepottt tenan arep dihub. (Redonosuikii) sdh beberapa hari ora dibales koyok wong ngemiss iki...baru kali ini seorang Inul Daratista arep hub dr no HP bbrp, DM Insta ga dibales...kabeh," tulis Inul pula.


Pernyataan Inul itu pun lantas dengan cepat viral di media sosial. Beberapa jam kemudian, Nella meminta maaf kepada Inul dan menyampaikannya pula di Instagram.

"Maaf bunda, baru baca komentar. Kalau untuk WhatsApp, yang bawa (handphone) kakakku selaku manajemen. Untuk DM (pesan Instagram) jarang kebuka karena tertutup DM yang lain bun," tulis Nella, Rabu (9/9/2020).

Namun, unggahan foto Nella yang dikomentari Inul kini telah dihapus.

"Saya cek di manajemen belum ada info dari bunda," kata penyanyi asal Jawa Timur itu.(indozone.id)