Ingin Minta Tumpangan, Bocah Manusia Silver di Medan Tewas Dilindas Truk. Penampakannya Bikin Ngilu!

Foto: Inews.id Infomenia.net -  Bocah 10 tahun yang sehari-hari mengemis dengan menjadi 'Manusia Silver' tewas dilindas truk di depa...

Foto: Inews.id

Infomenia.net - 
Bocah 10 tahun yang sehari-hari mengemis dengan menjadi 'Manusia Silver' tewas dilindas truk di depan Toko Sinar Cendana Jalan Amal Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatra Utara (Sumut), Senin (31/8).
Manusia Silver merujuk pada orang-orang yang mengecat sekujur tubuhnya dengan warna silver atau perak, kemudian mengemis di lampu merah.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu mengatakan jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bina Kasih Medan.

"Benar, korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bina Kasih. Kasusnya masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Korban bernama Jonathan Sigalingging awalnya berjalan kaki dengan temannya Wando (10). Mereka baru saja pulang ngamen menjadi Manusia Silver di simpang lampu merah di Jalan Amal.

Pelajar Kelas 3 SD itu bermaksud menumpang truk untuk pulang ke rumahnya di Km 10,5 Jalan Parsaoran Nauli, Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal.

Sesampainya di lokasi kejadian, Jonathan berjalan ke badan jalan mencoba menghentikan Mitsubishi Dump Truck Fuso Nomor Polisi BH 8404 WI.

Kondisi jalanan yang gelap dan hujan menyebabkan pengemudi truk tidak melihat Jonathan. Bocah tersebut langsung tertabrak dan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Usai menabrak korban, pengemudi truk langsung melarikan diri.

Polisi hingga saat ini masih melakukan perburuan terhadap sopir truk yang melarikan diri tersebut.