Heboh! Insiden Aktor Captain America, Chris Evans Upload Foto Kelaminnya di Instagram

Infomenia.net -  Chris Evans sukses membuat penggemar terkejut setelah secara tidak sengaja menyebar foto alat kelamin. Aktor yang berperan ...


Infomenia.net -  Chris Evans sukses membuat penggemar terkejut setelah secara tidak sengaja menyebar foto alat kelamin. Aktor yang berperan sebagai Captain America ini diduga memperlihatkan gambar yang sensual kepada jutaan pengikut Instagram.

Alhasil, namanya menduduki jajaran trending Twitter pada Minggu, 13 September 2020. Beberapa penggemar ikut membuat meme lucu yang berkaitan dengan foto tidak sengaja tersebut. Seperti apa? 

Sebar Foto Alat Kelamin


Chris Evans secara mengejutkan menampilkan foto alat kelamin yang berada di galeri ponselnya. Kejadian bermula ketika ia membagikan video rekaman layar tentang keluarganya yang bermain game Heads Up pada Sabtu, 12 September 2020. Saat video berakhir, sebuah rol kamera terpampang yang diduga menunjukkan gambar penis dan foto-foto langka dari aktor 39 tahun tersebut.


Tak hanya itu, foto menarik lainnya ialah gambar wajah Chris Evans dengan ekspresi yang datar. Lalu, gambar tersebut diberi tulisan yang tak senonoh sehingga para penggemar bingung dengan apa yang dilakukan olehnya.

“Jaga alat kelamin itu,” tulis gambar di sebuah foto Chris dilansir  dari The Sun pada Minggu, 13 September 2020.

Setelah beberapa menit berada di Instagram, Chris nampaknya tersadar bahwa ada kesalahan dalam mengunggah foto. Alhasil, ia segera menghapus postingan itu namun tidak kalah cepat dengan para penggemar yang telah men-screenshot unggahannya.

Fans Heboh


Kejadian ini membuat namanya ramai diperbincangkan dan beberapa diantaranya senang karena aktor Avengers: Endgame tersebut menampilkan bagian intim. Berbagai meme lucu pun dibuat oleh mereka dan hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Chris Evans. Para penggemarnya mengomentari unggahan Chris pada Rabu, 9 September 2020 dengan meminta penjelasan.

“Chris Evans bocor, Chris Evans telanjang adalah acara utama di hari sabtuku,” kata seorang penggemar.
“Terima kasih, Chris Evans. Kami membutuhkan ini,” sahut yang lain.
“Sejujurnya aku tidak peduli tentang Chris Evans yang telanjang dan bocor ke publik. Tapi aku ingin mendengar cerita di balik foto ini dan mengapa itu ada di rol kameranya,” ujar penggemar yang lain.(Intipseleb.com)