Hajatan Pernikahan Geger Pengantin Pria Diguna-guna, Ramai Jadi Tontonan Warga

Infomenia.net -   Video pasangan pengantin menikah ramai jadi perbincangan di media sosial lantaran ada yang tidak beres dari pernikahan ter...


Infomenia.net - 
 Video pasangan pengantin menikah ramai jadi perbincangan di media sosial lantaran ada yang tidak beres dari pernikahan tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @halimatussakdiyah97. Dalam video terlihat, sebuah rumah yang tengah menggelar hajatan pernikahan ramai didatangi warga.

Mereka datang bukan hanya untuk kondangan bertemu kedua mempelai pengantin, melainkan ada insiden di hajatan pernikahan tersebut. Terlihat pengantin pria berdiri di depan pintu masuk rumah, sementara pengantin wanita duduk di sebuah kursi.

Pengantin pria terlihat memandang ke arah pengantin wanita dengan tatapan tajam. Namun sesaat kemudian ia mengalihkan pandanganya ke arah lain. Ia nampak ketakutan dengan mempelai wanita yang sudah resmi menjadi istrinya. Sementara seorang wanita tua di sampingnya langsung mengusap wajah pengantin pria tersebut dengan tangannya. Kemudian pria disebelahnya langsung memeluk pengantin pria itu.


Pengantin wanita yang sudah cantik dengan riasan makeup terlihat cemas. Ia dikerubungi oleh wanita-wanita di sekelilingnya. Dalam video tersebut dijelaskan, jika pengantin pria tersebut diguna-guna oleh pria lain yang tidak suka jika dirinya menikah dengan wanita tersebut.


Sebab selama ini pengantin wanita dikenal banyak disukai oleh pria-pria, namun ia menolak lantaran sudah memiliki pria pujaan hati yang kini jadi suaminya.

"Katanya pengantin pria jadi takut sama pengantin perempuannya," tulis pengunggah video dalam kolom komentar.
"Ya allah semoga cepet sadar (pengantin prianya)," kata si pengunggah video yang merupakan perias pengantin dalam hajatan tersebut.
@halimatussakdiyah97

♬ original sound - Leslar_lovers