Eks Istri Kedua Polisikan Ayah Atta Halilintar Atas Saran Kak Seto

Infomenia.net -  Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid telah dilaporkan sang mantan istri kedua, Happy Hariadi atas dugaan penelant...


Infomenia.net - 
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid telah dilaporkan sang mantan istri kedua, Happy Hariadi atas dugaan penelantaran anak.


Anofial dilaporkan ke Polres Merto Jakarta Selatan pada Oktober 2019 lalu karena tak pernah hadir saat diminta mediasi oleh Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).

"Jadi laporan ini kami buat pada tanggal 6 November 2018. Namun setelah laporan kami ini masuk, terlapor Halilintar tidak pernah menghadiri panggilan-panggilan yang dilayangkan oleh LPAI itu," ujar Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Happy, Senin (31/8).

Oleh karena selalu mangkir dari panggilan, Dedek menyebut pihaknya mendapat rekomendasi dari Kak Seto selaku ketua umum LPAI untuk melaporkan hal itu pada pihak berwenang.

"Nah, ketika terlapor Halilintar ini dipanggil tidak mau hadir. Maka lembaga perlindungan anak mengeluarkan rekomendasi yang ditandatangani oleh Kak Seto Mulyadi. Itu merekomendasikan agar dilakukan upaya lebih lanjut berupa upaya hukum baik secara pidana, maupun perdata," sambungnya.

Dedek pun menjelaskan bahwa Anofial tak pernah memberikan nafkah pada anaknya dengan Happy sejak bercerai tahun 2006 lalu. Saat ini anak berjenis kelamin perempuan itu telah berusia 17 tahun.

Sementara itu, sampai saat ini orang tua Atta Halilintar belum juga memberikan konfirmasi apapun terkait pengakuan mantan istri keduanya tersebut.(insertlive.com)