Disebut Miliki Harta Ratusan Miliar, Ini Nama 6 Artis Terkaya Indonesia. Agnez Mo Nomor Satu!

Infomenia.net - Melakoni karier keartisan semenjak masa muda telah membuat beberapa nama selebriti ini memiliki jumlah finansial yang begitu...


Infomenia.net - Melakoni karier keartisan semenjak masa muda telah membuat beberapa nama selebriti ini memiliki jumlah finansial yang begitu banyak. Bahkan disebut bahwa kekayaan mereka mencapai nilai ratusan miliar rupiah.

Tak heran ketika beberapa nama ini merupakan artis-artis top yang berdiri di tangga atas sebagai artis paling kaya negeri ini. Ada yang selama ini sering memamerkan kekayaannya, ada pula yang santai saja.

Berikut adalah nama-nama artis dengan nilai kekayaan yang sangat fantastis. Dan uniknya, merangkum dari beberapa sumber, bukan Raffi Ahmad yang menjadi nomer satu sebagai artis terkaya di Indonesia.

Baim Wong



Melansir dari Merdeka.com, Baim Wong disebut memiliki kekayaan yang ditaksir senilai Rp 200 miliar. Harta kekayaan ini meliputi rumah seharga miliaran rupiah, mobil mewah, tanah, tabungan dan lainnya.

Krisdayanti




Sebagai salah satu diva Indonesia, Krisdayanti disebut memiliki harta kekayaan senilai Rp 270 miliar. Hal ini sangat memungkinkan mengingat selain sebagai anggota DPR RI, ia juga memiliki banyak lahan bisnis.

Syahrini


Istri Reino Barack ini juga masuk sebagai artis-artis kaya Indonesia. Kekayaannya yang meliputi banyak aset seperti rumah, tanah, dan beberapa bisnis ditaksir mencapai angka Rp 280 miliar.

Inul Daratista



Perjuangannya yang begitu keras sebagai seorang pedangdut akhirnya membuat Inul Daratista berada daftar artis kaya tanah air. Dari penghasilannya sebagai pedangdut dan kerajaan bisnisnya, kekayaan Inul ditaksir mencapai Rp 300 miliar.

Raffi Ahmad


Sudah menjadi rahasia umum ketika suami Nagita Slavina ini menjadi baris atas artis-artis dengan kekayaan melimpah. Disebut-sebut, kekayaan Raffi Ahmad yang memiliki banyak properti dan bisnis lainnya ini mencapai Rp 400 miliar.

Agnez Mo



Sebagai artis indonesia yang berkiprah di kancah internasional, Agnez Mo sudah tentu harus memiliki modal yang besar. Dan menurut situs web celebritynetworth.com, kekayaan Agnez ditaksir mencapai USD 30 Juta atau sekitar Rp 420 miliar (kurs Rp 14 ribu). Fimela.com