Cewek Jadi Pelakor 2 Tahun Berhasrat Memiliki Secara Utuh, Desak Pria Ceraikan Istri Sah

Infomenia.net -  Pemilik akun Tiktok @claraangelina18 membuah heboh jagat media sosial. Postingan videonya diunggah ulang oleh akun gosip di...


Infomenia.net - 
Pemilik akun Tiktok @claraangelina18 membuah heboh jagat media sosial. Postingan videonya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @mak_inpoh hingga akhirnya viral di medsos. Dalam videonya, wanita cantik berambut pirang itu mengaku sudah dua tahun menjadi pelakor (perebut laki orang).

Ia merasa senang menjalani hubungan tersebut hingga terkadang sikap egoisnya muncul, ia berhasrat ingin memiliki pria tersebut seutuhnya.

Ia pun meminta kepada pria tersebut untuk menceraikan istri sahnya, namun sayangnya pria itu menolak permintaan tersebut. Meski ditolak, namun pria tersebut tetap terus mendatanginya hingga dalam satu hari bisa tiga kali. 

"Dan saya senang dia lebih mentingin aku dibanding istrinya. Dan dia pun suka bohong sama istrinya, dia lebih milih sama aku dulu, dan kalau aku marah dia sangat takut," katanya dalam video.
Ia merasa percaya diri bisa terus bersama kekasihnya lantaran ia memiliki banyak hal yang tidak dimiliki oleh istri sah pria tersebut.

"Dianya tetap gak mau putus dan tetap cari saya, karena semua yang ga ada di istrinya dia dapat ke aku," tuturnya.

Namun belakangan istri sah mengetahui perselingkuhan suami dengan wanita lain. Meski demikian ia enggan disalahkan jika pria itu tetap mencarinya. Menurutnya, yang terpenting pria tersebut masih memberinya uang.

Baca juga: Seorang Pria Rawat Kucing Kecil Lumpuh, Badan Kurus Tak Terdaya, Endingnya Tak Terduga

"Jaga gadunmu, karena dia ganteng (dompetnya) di mata kita," tuturnya sambil tertawa.
Menjalani hidup sebagai pelakor tak membuatnya resah, ia memilih untuk tidak mendengar omongan orang lain.

"Mau kalian koar-koar saya bodo amat, haha. Gak ngaruh yang jelas saya bahagia sama dia. Kasian hidup anda cuma taunya ngurusin hidup orang haha," katanya.(indozone.id)