Ceritakan Kronologis Saat Dirinya Nyaris Jadi Korban Penipuan, Kaesang Pangarep: Sumpah Ngakak

Infomenia.net -  Kabar mengejutkan sekaligus menggelitik datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Rupanya, meskipun ...


Infomenia.net - 
Kabar mengejutkan sekaligus menggelitik datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Rupanya, meskipun menjadi anak seorang presiden, Kaesang Pangarep tak luput dari percobaan penipuan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Lewat media sosialnya, Kaesang Pangarep pun membagikan pengalaman uniknya pada para pengikutnya.

Dalam sebuah tangkapan layar, Kaesang disebut telah memenangkan sebuah lelang.

“Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu,” ucap Kaesang Pangarep seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Twitter @kaesangp pada Selasa. 1 September 2020.

Dalam kronologi yang diceritakan Kaesang, ia awalnya menerima direct message dari akun @luckycatauctoin yang mana adalah akun palsu dari sebuah brand lelang produk fashion bernama @luckycatauction.


Dalam pesan tersebut, Kaesang didapuk sebagai pemenang lelang dan harus mentransferkan sejumlah uang ke rekening atas nama, Aan Ramadani.

Mengetahui tengah menjadi korban penipuan, Kaesang pun tidak ambil pusing.


Dirinya berusaha menipu kembali sang oknum dengan mentransfer uang ke rekening yang bersangkutan namun dengan jumlah Rp10.000 lengkap dengan sebuah pesan deskripsi untuk si penipu.(pikiranrakyat.com)