Bikin Gregetan! Instagram Lutfi Agizal Diancam Dilaporkan Warganet, Kali Ini Gara-Gara Anjayani

Infomenia.net - Lutfi Agizal kembali membuat gaduh di dunia maya. Beberapa waktu lalu, ia ramai dibicarakan karena kontennya yang mempermasa...


Infomenia.net - Lutfi Agizal kembali membuat gaduh di dunia maya. Beberapa waktu lalu, ia ramai dibicarakan karena kontennya yang mempermasalahkan penggunaan kata anjay.

Bahkan karena hal tersebut, berakibat Lutfi Agizal kehilangan akun Instagram-nya karena di-report oleh para warganet. Pihak Instagram akhirnya menangguhkan akun Lutfi Agizal untuk beberapa waktu.

Kali ini, Lutfi Agizal terancam akan kembali kehilangan Instagram-nya. Namun bukan karena kata anjay melainkan kata anjayani.

Kontennya beberapa lalu tentang odading ramai dibicarakan warganet. Lutfi Agizal dianggap menjilat ludah sendiri ketika menggunakan kata anjayani untuk mengekspresikan perasaan yang istimewa.

Dianggap seperti itu, Lutfi Agizal berkelit. Ia mengatakan bahwa kata anjayani tidak berasal dari kata anjay.

"Yang saya maksut ANJAYANI bukan berasal dari kata anj*y. ANJAYANI adalah 1 kata untuk saya mengekspresikan rasa nikmat/wah yang susah untuk dijelaskan. Versi saya lho ini...," ungkapnya.

Dalam unggahan lain, Lutfi Agizal mengumumkan arti anjayani. Mengingat kata tersebut belum ada di KBBI maupun dalam bahasa sanskerta.

"ANJAYANI = ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan. (soalnya KBBI / Sansekerta belum ada)," tulisnya.

Unggahan Lutfi Agizal itu kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Sebagian besar warganet menanggapinya dengan negatif. Bahkan tidak sedikit yang mengancam akan kembali melaporkan akun Instagram-nya agar kembali ditangguhkan oleh pihak Instagram.

"Report lagi yuk bareng bareng guys," ajak @sapta.niken.

"Kl ada acara report berjamaah aq ikut mau report jg...jgn dtinggalin😁," timpal @deni_nugroho_saputro.(Liputan6.com)

View this post on Instagram

Dalam rangka memperingati bulan peduli kanker anak (september) konten ini didedikasikan untuk seluruh adik-adik di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) serta kami mengajak seluruh masyarakat yang ingin berdonasi guna mensupport adik-adik kita di YKAKI.bagi kalian yang ingin ikut berdonasi, saya membuka rekeing BNI 0420641639 a/n Muhamad Lutfi Agizal selama tanggal 5-21 september 2020 (RESMI). Semua hasil DONASI akan saya berikan secara langsung pada tanggal 21 september 2020. Bagi rekan-rekan yang sudah melakukan donasi saya ucapkan terimakasih serta amanah donasinya saya bisa pertanggung jawabkan sampai kepada pihak YKAKI."bukti kerjasama saya dengan YKAKI berada diakhir video ini.

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal) on