Beredar Curhatan Diduga Milik Pelaku Mutilasi Kalibata City, Publik Ngeri

Infomenia.net -  Terungkapnya pembunuhan dengan cara mutilasi di Kalibata City oleh sepasang kekasih seketika membuat publik terguncang. Sep...


Infomenia.net - 
Terungkapnya pembunuhan dengan cara mutilasi di Kalibata City oleh sepasang kekasih seketika membuat publik terguncang.

Sepasang kekasih yang telah tertangkap tersebut adalah Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) dan Djumadil Al Fajar alias DAF (26).


Kepastian dua pelaku tersebut disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat jumpa pers, Kamis (17/9/2020)

"DAF dan LAS ini bisa dikatakan mereka ini pasangan kekasih, pacaran ini," kata dia kepada Suara.com.

Sementara korban mutilasi tersebut diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu, warga Sleman, Yogyakarta.


Usai berita pembunuhan mengerikan ini berseliweran, belakangan publik semakin dibuat gempar dengan terungkapnya curhatan yang diduga milik Laeli di blog pribadinya.

Adalah akun Twitter @tubirfess yang mengunggah tangkapan layar isi tulisan Laeli dari laman laeliatik.wordpress.com.

"Baca tulisan si lele bikin mikir 'Jangan-jangan berawal dari pemikirannya ini, dia jadi seberani itu take the huge risk'. Lihat kasusnya yang sadis, pas baca paragraf ke-5 merinding," tulis @tubirfess menerangkan unggahannya, Jumat (18/09/2020).

Dalam tulisannya itu, Laeli curhat bagaimana keadaan psikisnya yang tak karuan karena kegagalan yang selalu menimpanya sejak tahun 2012.

"Gue adalah korban dari optimisme gue sendiri selama bertahun-tahun. Mulai tahun 2012 gue mulai banyak mengalami kegagalan," ucap Laeli membuka tulisannya.

Curhatan sepanjang enam paragraf tersebut seolah mampu menguraikan isi hati Laeli atas situasi sulit yang ia hadapi.

Adapun bagian yang dianggap paling menarik oleh @tubirfess terletak di paragraf ke lima yang nambak dicetak tebal.


"Menurut bangsa Viking, surga (Valhalla) adalah tempat bagi orang-orang yang menunjukkan keberanian di dunia," tulis Laeli semakin menggebu-gebu.


Laeli menambahkan, bangsa Viking memang tidak meninggalkan monumen, bangunan, kuil, gereja atau kota. Tetapi bangsa Viking di mata Laeli adalah bangsa yang luar biasa berkat keberaniannya.

"Karena keberaniannya mengarungi samudera dengan perahu kecil yang membinasakan, menjarah, merampok, membunuh dengan kejam dan aksi lainnya mereka lakukan dengan berani," imbuh Laeli.

Di akhir tulisannya, Laeli mengaku terinspirasi dengan keberanian bangsa Viking dalam segala pilihan hidupnya yang ia ambil.

"Hidup di dunia cuma sekali, apakah gue akan menyesal atas pilihan gue pilih ketika gue tua nanti?" pungkasnya.

Atas unggahan tangkapan layar itu, kolom komentar @tubirfess mendadak heboh dengan reaksi dari warganet dengan beragam penilaian.

"Manusia itu kompleks, gak bisa kamu analisis dan nilai hanya dari satu tulisan yang tak lengkap. Dah gitu doang," tulis @rainmaker*** beranggapan.

"Nonton serial viking sampe season 6 sekarang, it really is a good show. Seru parah buat ditonton, and she's right, they were a really brave people. But come on, it doesn't mean u've gotta follow em. Itukan udah berabad-abad yang lalu di mana peradaban masih belum kek sekarang," timpal akun @UrQueen****

"Dari tulisannya aja si mbak keliatan kalau dia emang cerdas, mungkin bener dia udah kemakan sama optimismenya sendiri sampe akhirnya jadi kek sekarang," kata warganet lainnya pemilik akun @nirbi***(suara.com)