Baca Al-Quran Sembari Kampanye, Aldi Taher Dibully Netizen

Infomenia.net -  Pesinetron Aldi Taher mendadak jadi bahan pergunjingan netizen. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic di Twitter. ...


Infomenia.net - 
Pesinetron Aldi Taher mendadak jadi bahan pergunjingan netizen. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic di Twitter.

Viralnya Aldi Taher bukan tanpa alasan. Mantan suami Dewi Perssik ini buat netizen geram gara-gara kampanye pakai Al-Qur'an.

Ya, Aldi Taher mulai rutin mengunggah videonya saat sedang mengaji di Instagram baru-baru ini.

Dalam video itu disisipkan poster kampanye dirinya. Aldi Taher memang akan maju di ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020.

Dia mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulawesi Tengah bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Tak pelak sejumlah unggahannya saat mengaji itu langsung ditanggapi nyinyir para netizen.

"Biar apa sih ngaji diumbar dipamerin terus ada logo promosi partai. Agama kok dibawa-bawa jadi embel embel biar kepilih kali yak," ujar @amaliary__ di kolom komentar.

"Lah mksdnya gimana nih bang? Kenapa ada embel-embel partai gitu?? Ente mau ngaji apa mau promosi partai sih?" imbuh @raharjomukti.

"Pencitraaan ini, ntar kalau sudah jadi mah bodo amat wkwokwowk," timpal @kylleirza.

"Bacaannya masih banyak salah, tahsin yang bener dulu belajar dari iqro nggak apa-apa daripada malu didenger orang, ucapannya salah," sambung @nadiastkn_.

"Lo sadar nggak yang lo lakukan itu cringe? Lo pikir rakyat sekarang mudah di bodohi kayak dulu?" tambah @haisuu_.

Selain menyisipkan poster kampanyenya, Aldi Taher juga tampil mengaji dengan memakai baju partai.

Setiap postingannya, dia menuliskan arti ayat yang sudah dibacanya beserta nama surahnya.

Namun begitu, di lima postingan terakhirnya, dia sudah tidak terlihat membawa-bawa nama partai. Hanya tetap saja Aldi Taher ini menuai kritikan pedas. (Suara.com)
View this post on Instagram

11. niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, 12. dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.” 13. Mengapa kamu tidak takut akan kebesaran Allah? 14. Dan sungguh, Dia telah menciptakan kamu dalam beberapa tingkatan (kejadian). 15. Tidakkah kamu memperhatikan bagai-mana Allah telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis? 16. Dan di sana Dia menciptakan bulan yang bercahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita (yang cemerlang)? 17. Dan Allah menumbuhkan kamu dari tanah, tumbuh (berangsur-angsur), 18. kemudian Dia akan mengembalikan kamu ke dalamnya (tanah) dan mengeluarkan kamu (pada hari Kiamat) dengan pasti. 19. Dan Allah menjadikan bumi untukmu sebagai hamparan, 20. agar kamu dapat pergi kian kemari di jalan-jalan yang luas. 21. Nuh berkata, “Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka durhaka kepadaku, dan mereka mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya hanya menambah kerugian baginya, 22. dan mereka melakukan tipu daya yang sangat besar.” 23. Dan mereka berkata, “Jangan sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) tuhan-tuhan kamu dan jangan pula sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) Wadd, dan jangan pula Suwa‘, Yagus, Ya‘uq dan Nasr.” 24. Dan sungguh, mereka telah menyesatkan banyak orang; dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kesesatan. 25. Disebabkan kesalahan-kesalahan mereka, mereka ditenggelamkan lalu dimasukkan ke neraka, maka mereka tidak mendapat penolong selain Allah. 26. Dan Nuh berkata, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi. 27. Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka hanya akan melahirkan anak-anak yang jahat dan tidak tahu bersyukur. 28. Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kehancuran.” @golkar.indonesia @amanatnasional @airlanggahartarto_official @zul.hasan @eddy_soeparno @yandri_susanto

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

View this post on Instagram

40. Maka Aku bersumpah demi Tuhan yang mengatur tempat-tempat terbit dan terbenamnya (matahari, bulan dan bintang), sungguh, Kami pasti mampu, 41. untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami tidak dapat dikalahkan. 42. Maka biarkanlah mereka tenggelam dan bermain-main (dalam kesesatan) sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka, 43. (yaitu) pada hari ketika mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia), 44. pandangan mereka tertunduk ke bawah diliputi kehinaan. Itulah hari yang diancamkan kepada mereka. @golkar.indonesia @airlanggahartarto_official @amanatnasional @zul.hasan @rusli.palabbi

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on